Sabtu, 16 Oktober 21

Moncer di Atletico, Suarez Sindir Barcelona?

Moncer di Atletico, Suarez Sindir Barcelona?
* Luis Suarez. (Foto: Goal.com)

Bintang Atletico Madrid Luis Suarez yakin bahwa dirinya masih bisa terus bermain di jajaran elite sepakbola untuk beberapa tahun ke depan, dan bersikeras bahwa tidak bisa ada yang menyuruhnya berhenti sampai dirinya merasa siap.

Suarez telah membungkam peragu yang menilai dirinya sudah habis setelah dibuang oleh Blaugrana.

Suarez menuntaskan transfer €6 juta ke Atletico dari Barcelona
bursa transfer musim panas lalu, mengakhiri pengabdiannya selama enam tahun penuh kesuksesan di Camp Nou.

Pemain berusia 34 tahun itu sempat dianggap telah menurun secara kualitas selama setahun terakhirnya di Barcelona, namun kini berhasil membungkam para peragu dengan performa menawan di Wanda Metropolitano dan sama sekali belum berencana untuk mengerem kariernya dalam waktu dekat.

“Saya masih merasa menikmati momen yang saya alami hari ini, di elite sepakbola,” kata Suarez kepada ESPN.

“Berada di Atletico, Anda berada di elite sepakbola. Beberapa orang tidak percaya bahwa saya masih bisa berada di level ini. Saya memiliki antusiasme yang sama.”

“Saya berharap tahun ini, tahun depan dan selama bertahun-tahun, saya terus bersaing dan memberikan yang terbaik, sampai Anda menyadari bahwa Anda telah melangkah sejauh yang Anda bisa.”

“Tapi tidak ada yang akan menyingkirkan saya. Saya akan memutuskan kapan saya pergi.”

Suarez telah menemukan kembali bentuk terbaiknya sejak bergabung dengan tim Diego Simeone, membantu mereka naik ke puncak klasemen La Liga dan mencapai babak 16 besar Liga Champions.

Penyerang Uruguay itu telah mencetak 16 gol dalam 22 pertandingan pertamanya di semua kompetisi untuk Atletico, dan akan memiliki kesempatan untuk menambah jumlah itu saat mereka menghadapi Levante pekan ini. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.