Selasa, 18 Juni 19

Momen Tak Terlupakan di BCA Expoversary

Momen Tak Terlupakan di BCA Expoversary
* Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja (kanan) dan Wakil Presiden Direktur BCA Armand Wahyudi Hartono (kiri) secara resmi meluncurkan BCA Keyboard di tengah acara BCA Expoversary 2019 hari kedua di Tangerang, Sabtu (23/02).

BCA Expoversary 2019 memang telah usai digelar. Namun, euforianya masih membekas. Betapa tidak? Perhelatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun yang ke-62 PT Bank Central Asia Tbk (BCA) di ICE BSD, Tangerang tersebut sukses menjadi magnet puluhan ribu pengunjung. Beragam promo fantastis yang dihadirkan, mulai dari properti, mobil, gadget, fashion kekinian, hingga food & beverages mendorong minat berbagai kalangan dari hanya sekedar hang out hingga mencari berbagai kebutuhan mereka.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja menguntai sesuai dengan visi dan misi BCA yang ingin berperan sebagai bank andalan masyarakat maka melalui BCA Expoversary 2019 ini, pihaknya ingin menghadirkan solusi perbankan yang lengkap, tepat, dan tentunya dibarengi dengan penawaran yang istimewa.

Antusiasi nasabah saat mengikuti Lelang Reward BCA di tengah acara BCA Expoversary 2019 hari kedua di Tangerang, Sabtu (23/02).

Di samping solusi perbankan yang menjadi fokus BCA, dalam Expoversary 2019 ini, manajemen BCA mendesain sedemikian rupa agar gelaran tahunan ini lebih aman, nyaman, dan lengkap. Misalnya, BCA Expoversary 2019 digelar di lima ICE BSD agar  pengunjung lebih leluasa menikmati penawaran menarik BCA bersama dengan kerabat dan keluarga di akhir pekan.

Tak hanya itu, selama tiga hari penyelenggaraan, masyarakat dibuat sangat antusias menghadiri BCA Expoversary 2019. Salah satu yang paling banyak diikuti dan dikunjungi adalah Lelang Reward BCA. BCA memberikan kesempatan pengguna kartu kredit BCA untuk mengikuti lelang smartphone. Selama tiga hari gelaran, nasabah setia khususnya pemegang kartu kredit BCA dengan minimal reward 50.000 dapat mengikuti lelang ini. “Kami menyediakan berbagai hadiah mulai dari gadget hingga sepeda motor yang akan di lelang, selama tiga hari berturut-turut,” urai Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 Petrus Karim.

Adalah Nico, salah satu peserta lelang di BCA Expoversary hari ketiga. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena memenangkan lelang Reward BCA dengan harga yang sangat murah. “Kali ini, saya mengikuti lelang smartphone dan berhasil memperoleh harga Rp10.300.000, yang di pasaran biasanya terjual sekitar Rp23 juta. Tahun depan, saya pasti ikut lelang lagi di BCA Expoversary dengan mengumpulkan kembali reward Kartu Kredit BCA yang lebih banyak lagi,” ungkap Nico penuh semangat.

Petrus menambahkan, memang peserta lelang tidak perlu membayar tunai untuk mendapatkan hadiah lelang, melainkan cukup menggunakan reward kartu kredit BCA. Nasabah melakukan cek jumlah reward pada panitia BCA Expoversary di booth yang telah disediakan. Mereka juga bisa mengecek melalui BCA mobile dan sms ke 69888 dengan mengetik Reward (spasi) No Kartu Kredit BCA.

Ada pula spot foto 360 derajat kekinian yang menjadi magnet  pengunjung. Setelah berfoto ria, mereka dapat langsung menayangkan foto-foto tersebut di instagram mereka.

Bagi para pengunjung yang ingin membeli mobil ataupun sepeda motor, BCA Expoversary 2019 menyediakan lapangan khusus untuk melakukan test drive dan test ride. Di lapangan tersebut, para pengunjung dapat langsung mencoba untuk mengendarai beberapa merek dan jenis sepeda motor dan mobil pilihannya. Berbagai merek sepeda motor yang ditawarkan, antara lain Honda, Yamaha, Royal Enfield, MV Agusta, Piaggio, dan sebagainya. Sementara, merek kendaraan roda empat yang disuguhkan, di antaranya Toyota, Honda, Nissan, BMW, Mitsubishi, Suzuki, dan lainnya.

Tak hanya itu, di ajang ini bank swasta terbesar di Indonesia tersebut juga meluncurkan fitur terbaru, yaitu BCA Keyboard. Kehadiran fitur ini memungkinkan para nasabah BCA dapat mengakses rekening mereka untuk melihat saldo ataupun melakukan transaksi perbankan lainnya sambil chatting dengan hanya tinggal menekan tombol BCA Keyboard yang tersedia di gadget-nya.

Sekadar informasi, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya BCA Expoversary digelar serentak di tiga kota besar Indonesia, yaitu di Jakarta yang dipusatkan di ICE BSD, Tangerang, Palembang (Sumatera Selatan), dan Surabaya (Jawa Timur). Pelaksanaan BCA Expoversary 2019 secara serentak di ketiga kota besar ini menunjukkan komitmen BCA untuk terus menjadi bank andalan masyarakat serta dapat menjawab berbagai kebutuhanperbankan nasabah. ***

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.