Sabtu, 20 April 24

Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Primer

Mohamed Salah Jadi Pemain Terbaik Liga Primer
Mohamed Salah kembali menandai musim debut luar biasanya bersama Liverpool dengan penghargaan individual prestise lainnya. Seperti dilansir laman resmi federasi sepakbola Inggris (FA), dia diaulat jadi pemain terbaik Liga Primer Inggris 2017/18.
Bintang Liverpool itu menambah kembali penghargaan individual prestisenya musim ini, dengan jadi yang terbaik di Liga Primer Inggris 2017/18.

Pemain internasional Mesir itu benar-benar jadi kejutan terbesar sepakbola Eropa musim ini, seiring dirinya yang mendadak jadi mesin gol Liverpool. Total 43 gol sudah dicetaknya musim ini, dengan 31 di antaranya ditorehkan di EPL.

Tidak heran bila kemudian Salah diganjar begitu banyak gelar individual, setelah sebelumnya meraih pemain terbaik EPL versi PFA (Asosiasi Persepakbola Profesional Inggris) dan FWA (Asosiasi Jurnalis Sepakbola Inggris) plus pemain terbaik Liverpool musim ini.

“Saya sangat senang dan merasa terhormat bisa memenangkan penghargaan ini,” ungkap Salah di laman resmi FA.

“Selalu menjadi keinginan saya untuk kembali ke EPL dan membuktikan kualitas saya pada mereka, yang menyebut saya tidak sukses pada periode pertama di sini,” pungkas pemain berusia 25 tahun tersebut.

Lewat gelar ini, Salah pun jadi pemain ketiga sepanjang sejarah Liverpool yang memenangkannya. Michael Owen dan Luis Suarez, adalah dua bintang yang lebih dahulu meraihnya bersama The Reds. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.