Sabtu, 20 April 24

Mohamed Salah Diklaim Absen di Piala Dunia

Mohamed Salah Diklaim Absen di Piala Dunia

Administrator olahraga Arab Saudi Turki Al-Sheikh mengklaim Mohamed Salah butuh waktu dua bulan untuk pulih dari cedera bahu, dan karena itulah ia dipastikan absen di Piala Dunia. 

Menurut Turki Al-Sheikh Salah butuh waktu dua bulan untuk pulih dari cedera bahu, dan itu artinya ia absen di Piala Dunia.

Salah harus menyudahi laga final Liga Champions lebih dulu, tepatnya di menit ke-30 setelah ia dijatuhkan kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Gareth Bale datang dari bench untuk mencuri headline dengan mengepak dua gol untuk membawa Los Blancos menang 3-1 dan merebut titel Liga Champions ketiga berturut-turut.

Dalam wawancara usai pertandingan, bos the Reds Jurgen Klopp mengungkapkan rasa takutnya, Salah akan absen di Rusia 2018, namun Federasi Sepakbola Mesir justru mengunggah pernyataan optimistis melalui Twitter, pemilik Sepatu Emas Liga Premier ini akan fit untuk laga pembuka Grup A melawan Uruguay pada 15 Juni setelah berbicara dengan ofisial the Reds.

Al-Sheikh menggunakan media sosial untuk memberikan dukungan kepada Salah sebelum final, namun di laman Facebook-nya, ia mengklaim impian pemain 25 tahun ini untuk mentas di Piala Dunia berakhir.

“Dengan kesedihan mendalam, bintang Arab kami Mohamed Salah dikonfirmasi absen selama dua bulan karena cedera, yang artinya ia akan absen di Piala Dunia,” ujarnya. “Kami mendoakannya segera pulih.

“Saya pikir Liverpool tidak akan membiarkan Salah mengambil kortison karena berbahaya bagi pemain dalam jangka panjang dan akan menekan untuk menyelesaikan perawatan selama dua bulan, yang artinya kita tidak akan melihat bintang Mohamed Salah di Piala Dunia.”

Al-Sheikh memegang beberapa peran administratif, termasuk presiden Otoritas Olahraga Arab Saudi dan presiden Federasi Olahraga Solidaritas Islam.

 

Klopp Sebut Sergio Ramos Bagai Bermain Gulat
Pelanggaran Sergio Ramos terhadap Mohamed Salah disebut manajer Liverpool itu layaknya pertandingan gulat.

Liverpool harus merelakan gelar Liga Champions melayang ke Real Madrid setelah dibekap 3-1 di partai final, Minggu (27/5) dini hari WIB.

Selain karena sepasang blunder fatal yang dilakukan Loris Karius, kekalahan Liverpool juga dinilai terjadi lantaran cedera dini yang menimpa mesin gol-nya, Mohamed Salah.

Salah harus ditarik keluar di setengah jam pertandingan, karena alami cedera bahu akibat kontak perebutan bola dengan Sergio Ramos lima menit sebelumnya.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, lantas menyebut Ramos seperti tengah bermain gulat ketika melanggar Salah. Dia pun menduga pemain andalannya itu menderita cedera serius.

“Selamat untuk Madrid, bukan untuk melupakan bahwa mereka memenangi Liga Champions malam ini,” buka Klopp, seperti dikutip laman resmi Liverpool.

“Tentu saja itu adalah momen besar dalam pertandingan. Saya tahu jika Anda berkata seperti itu setelah Anda kalah, terdengar seperti pecundang yang buruk tapi bagi saya itu adalah pelanggaran yang keras,” lanjutnya.

“Lengannya [Salah] ada di sana, seperti gulat. Mo [Salah} tidak beruntung karena terjatuh pada pundaknya. Sepertinya itu cedera serius, cedera yang sangat serius,” pungkasnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.