Rabu, 29 Januari 20

Mohamed Salah Bisa Bersinar di Piala Dunia

Mohamed Salah Bisa Bersinar di Piala Dunia

Mantan pemain tim nasional Arab Saudi, Saeed Al-Owairan, yakin penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bisa menjadi bintang Mesir pada Piala Dunia tahun ini.

Pemain legendaris Arab Saudi itu menilai bintang Liverpool tersebut bakal mampu melanjutkan performa gemilangnya di Rusia bersama timnas Mesir.

Salah telah mencetak 23 gol di Liga Primer Inggris sejauh ini, dan dengan catatan delapan assist, ia menjadi pemain dengan kontribusi gol tertinggi di kompetisi.

Dan Al-Owairan, yang membawa negaranya terlibat dalam dua Piala Dunia, sangat percaya Salah bisa meneruskan performa gemilangnya di Rusia.

“Saya orang yang optimistis dan kami memiliki cukup waktu untuk bersiap dengan baik jelang Piala Dunia,” ujarnya saat tur trofi Piala Dunia bersama Coca Cola tiba di Dubai.

“Kami memiliki beberapa pemain pintar seperti Mohamed Salah, yang menunjukkan performa menawan bersama Liverpool, dan banyak pemain lain yang pemain profesional kelas atas.

“Piala Dunia adalah peluang bagi mereka untuk menaikkan nilai dan reputas mereka, tetapi juga membagi kebahagiaan dengan negara mereka.

“Saya berharap negara Arab bisa menampilkan performa bagus di turnamen.”

Negara Al-Owairan akan bertemu negara Salah di grup A, tetapi tidak sebelum pertandingan perdana melawan tuan rumah di laga pembuka, dan ia berharap negaranya bisa memulai dengan bagus.

“Saya pikir grup kami luar biasa dengan Mesir dan Rusia, dan hasil pada laga pembuka akan menentukan masa depan kami,” ujarnya.

“Kami tahu, permulaan selalu berat tetapi kami harus meraih setidaknya hasil imbang dan kalau bisa menang.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.