Jumat, 28 Februari 20

Moeldoko Ajak Pendukung dan Relawan Ikut Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi

Moeldoko Ajak Pendukung dan Relawan Ikut Sosialisasikan Keberhasilan Jokowi
* Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Moeldoko (ketiga dari kiri) dalam pengukuhan TKD Jabar, di Kota Bandung. (Foto: RMOL News)

Bandung, Obsessionnews.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Moeldoko, mengajak para pendukung dan relawan menyampaikan berbagai keberhasilan yang telah dikerjakan oleh Jokowi kepada masyarakat. 

“Sampaikan hal-hal yang telah dijalankan Pak Jokowi saat ini. Masyarakat tidak bisa (diberi informasi program kerja) hanya secara kuantitas,” kata Moeldoko dalam pengukuhan TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Jabar, di Kota Bandung, Minggu (14/10/2018). 

Ia mengatakan tidak hanya terkait jumlah pembangunan yang sudah dikerjakan tapi juga esensi dari pembangunan itu sendiri. Sehingga, lanjut dia, masyarakatbisa faham tujuan pembangunan yang dilakukan oleh Jokowi dalam lima tahun terakhir ini. 

“Yang mereka perlukan kualitas dan rasa. Pembangunan infrastruktur mempunyai makna yang jauh lebih dari sekedar fisik,” ucapnya. 

Dalam kesempatan itu, Moeldoko juga meminta para pendukung tidak terlena dengan keunggulan hasil survei saat ini. Menurut Moeldoko hasil survei hanya kemenangan di atas kertas bukan sesungguhnya. 

“Tadi dikatakan kita menang, itu baru di survei. Kita jangan terlena, teman-teman sekalian memiliki berbagai kekuatan luar biasa. Ada parpol, relawan dan unsur-unsur lain (yang bisa dimaksimalkan),” katanya.

Dia menuturkan saat ini yang dibutuhkan kekompakan dari semua unsur tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Semua pihak harus berjuang untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 di Pilpres 2019. 

“Sekali lagi, saling membesarkan, kerja sama, tolong menolong itu sungguh sangat diperlukan,” ungkap dia. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.