Rabu, 1 Desember 21

Modric: Yang Ragukan Zidane adalah Orang Gila!!

Modric: Yang Ragukan Zidane adalah Orang Gila!!
* Zinedine Zidane.

Gelandang Real Madrid Luka Modric menyebut Zinedine Zidane tidak seharusnya dipertanyakan kredibilitasnya meski di musim ini timnya mengalami kesulitan.

Modric merasa heran dengan orang-orang yang mempertanyakan kredibilitas Zidane setelah semua yang ia raih di Real Madrid.

Zidane sukses mempersembahkan dua gelar Liga Champions sejak mengambil alih tampu kepemimpinan dari Rafa Benitez, dan eks superstar asal Prancis tersebut juga membawa Madrid meraih gelar La Liga, Piala Dunia Antarklub dan masih banyak lainnya.

Meski begitu, Madrid justru mengalami penurunan di musim ini, dengan tim asal ibu kota itu tertinggal jauh di belakang Barcelona yang memuncaki klasemen, namun mereka kembali ke trek dengan mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas Valencia pada Sabtu (27/1) kemarin.

Seusai laga, Modric dalam keterangannya kepada wartawan mengatakan: “Saya tidak habis pikir bahwa pelatih diragukan [kemampuannya] setelah semua yang dia raih, itu gila!”

“Kita tahu bahwa terkadang, sesuatunya berjalan baik di sepakbola dan di waktu yang lain bisa saja buruk.

“Mempertanyakan pelatih adalah suatu hal yang tidak bisa saya mengerti, tentu saja kami mendukung dia.

“Apa yang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir bukan masalah fisik. Kami harus bertahan lebih baik dan mengover celah dengan lebih efisien,” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.