Kamis, 26 November 20

Model Pria Majalah Aneka Yess, Kini Berjuang Melawan Kanker

Model Pria Majalah Aneka Yess, Kini Berjuang Melawan Kanker

Jakarta, Obsessionnews.com – Siapa yang tak kenal dengan selebriti Aldiansyah Taher yang akrab disapa Aldi Taher. Lama tak terdengar kabar, ternyata pria kelahiran Jayapura ini sedang berjuang melawan penyakit kanker getah bening yang telah menjalar ke paru-paru dan ketiaknya.

Aldi (33) yang selalu terpampang di majalah remaja Aneka Yess pada tahun 2001 ini terlihat pasrah dan menjalani serangkaian pengobatan kemoterapi dibawah pengawasan dokter.

“Sekarang juga banyak baca buku komedi dan kartun supaya rileks supaya sel kankernya lebih ketahan, jadi nggak berkembang sel kankernya,” ucap Aldi, mantan suami Dewi Persik ini dalam tayangan salah satu stasiun televisi swasta.

Sebelumnya Aldi mengatakan tidak merasakan sakit apapun. Kini ukuran benjolan yang ada di dekat paru-paru cukup besar.

Kanker termasuk dalam jajaran penyakit yang mematikan di Indonesia. Peredaran sel kanker yang cepat di dalam tubuh menyebabkan daya tahan tubuh seseorang semakin menurun. Diperlukan kedisiplinan untuk berobat. Tidak ada kata menyerah, semua kesembuhan pasti ditangan sang pencipta.

Kondisi Aldi juga dialami oleh sesame kalangan artis. Mereka sedang menanti keajaiban dari  ilahi.  Ada Julia Perez tengah berjuang dari kanker serviks atau leher rahim.

Sedangkan Ria Irawan yang divonis kanker kelenjar getah bening dan Yana Zein yang kini menderita penyakit kanker payudara stadium IV. (Popi Rahim)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.