Jumat, 5 Juni 20

Model AS Berhijab Kampanye Dukung Pekerja Garis Depan Covid-19

Model AS Berhijab Kampanye Dukung Pekerja Garis Depan Covid-19
* Halima Aden

Sejak pandemi coronavirus dimulai, label fesyen, model, dan influencer telah mengambil bagian dalam inisiatif untuk mendukung pekerja garis depan. Yang terbaru untuk melakukannya adalah model Amerika Serikat (AS)-Somalia, Halima Aden, muslimah AS yang berhijab.

Bintang landasan pacu turun ke Instagram pada hari Rabu untuk mengumumkan bahwa ia mengambil bagian dalam proyek #BandingTogether bekerja sama dengan Allure Magazine dan startup mode Anywear.

“Ketika Anda membeli salah satu penutup wajah dan hijab edisi terbatas saya, @AnywearDesign akan menyumbangkan ikat kepala yang dapat disesuaikan, set jilbab atau topi medis kepada seorang dokter, perawat atau profesional perawatan kesehatan yang bekerja tanpa lelah di garis depan,” 22 tahun- Old memberitahunya 1,1 juta pengikut.

Halima Aden

Ini muncul dari gambar yang dibagikan di media sosial pekerja perawatan kesehatan yang mengalami iritasi kulit dan memar akibat pemakaian masker wajah yang panjang saat berjuang melawan COVID-19.

“Setelah bekerja di rumah sakit, bahkan beberapa bulan dalam karir modeling saya, penting bagi saya untuk mendukung proyek ini,” katanya dalam sebuah video yang dibagikan di halaman Instagram Anywear.

“Karena banyak wanita yang mengenakan jilbab bekerja di fasilitas perawatan kesehatan, saya ingin memastikan mereka memiliki pilihan yang nyaman untuk mengenakan topeng sambil menjaga rambut mereka tertutup,” paparnya seperti dilansir Arabnews, Rabu (14/5/2020). (Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.