Senin, 4 Juli 22

Breaking News
  • No items

Mobil Mewah Rp30 Miliar Ronaldo Ringsek Ditabrakkan Karyawannya

Mobil Mewah Rp30 Miliar Ronaldo Ringsek Ditabrakkan Karyawannya
* Bugatti Veyron milik Cristiano Ronaldo (Instagram/@cristiano)

Polisi di Spanyol melakukan penyelidikan setelah salah satu mobil termahal Cristiano Ronaldo terlibat dalam kecelakaan di pulau Majorca.

Karyawan yang ditugaskan Ronaldo untuk mengemudikan mobil yang dipakai liburan mengalami nasib apes dan entah apakah harus membayar ganti rugi.

Bugatti Veyron senilai £1,7 juta atau sekitar Rp30 miliar milik Ronaldo, salah satu dari dua mobil yang dikirim bintang Manchester United ke Majorca untuk liburan musim panasnya, dilaporkan ringsek usai menabrak tembok, Senin (20/6/2022).

Menurut laporan, bukan Ronaldo yang mengemudikan mobil saat kecelakaan itu, melainkan seorang karyawannya.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 pada Senin pagi waktu setempat dan beruntung karwayan yang mengemudikan mobil tersebut tidak mengalami luka serius.

Polisi Spanyol di Majorca telah meluncurkan penyelidikan tetapi belum merilis pernyataan publik.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun: “Kecelakaan itu terjadi di jalan kecil dekat Rumah Sakit Joan March.

“Mobil itu tampaknya keluar dari jalan dan menabrak dinding yang merupakan bagian dari perlindungan sebuah rumah dengan deposit tabung gas di belakangnya.”

— Lilian Chan (@bestgug) June 20, 2022
“Seorang karyawan Cristiano tampaknya mengemudi pada saat itu dan bukan Cristiano. Ia jelas tidak berada di tempat kejadian ketika petugas tiba.”

Sumber lain menambahkan: “Mobil menabrak dinding tetapi hanya ada kerusakan material tanpa ada yang terluka dan pengemudi menerima tanggung jawab penuh atas apa yang terjadi.”

“Informasi tentang siapa yang berada di belakang kemudi dan apa yang terjadi terdaftar di database kepolisian dan dapat diakses oleh pengadilan atau petugas jika ada penyelidikan lebih lanjut yang perlu dilakukan.”

“Tetapi ini lebih merupakan kasus informasi yang perlu didaftarkan sehingga pemilik properti yang rusak dapat mengajukan klaim ganti rugi dan menggunakan laporan polisi sebagai cadangan jika ada perselisihan di kemudian hari tentang bagaimana kerusakan telah terjadi.”

Selain Bugatti Veyron, Ronaldo juga memiliki Mercedes-Benz G-Class – hadiah dari istrinya – yang dikirim dari Manchester ke Spanyol untuk liburan musim panas.

Jeda liburan memang dibutuhkan Ronaldo, usai tampil cemerlang secara individu dengan mencetak 24 gol dalam 39 pertandingan untuk United musim 2021/22 lalu.

Skuad United akan berkumpul kembali untuk menjalani latihan pramusim pada 27 Juni di bawah arahan manajer baru, Erik ten Hag. (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.