Sabtu, 25 September 21

MNC Bank Rilis Aplikasi Punyarumah Untuk Generasi Muda

MNC Bank Rilis Aplikasi Punyarumah Untuk Generasi Muda
* PT Bank MNC Internasional Tbk. resmi merilis aplikasi berbasis mobile "Punyarumah" dan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Muda, Rabu (24/5/2017).

Jakarta, Obsessionnews.com – Melihat penggunaan internet yang telah menjadi candu di generasi muda serta meningkatnya kebutuhan akan hunian dengan harga terjangkau, PT Bank MNC Internasional Tbk. merilis aplikasi berbasis mobile “punyarumah” dan program Kredit Pemilikan Rumah (KPR) Muda.

Tidak hanya memudahkan para nasabah untuk memiliki rumah, aplikasi ini juga memudahkan penggunanya untuk mengurus pembayaran angsuran kreditnya.

“KPR Muda sangat cocok untuk segmen muda yang mulai meniti karier dengan penghasilan meningkat,” ujar Budy Setiawan selaku Consumer Lending Business Head MNC Bank di MNC News Center Jakarta, Rabu (24/5/2017).

Budy mengatakan, untuk memudahkan para nasabah dan penggunanya, aplikasi ini juga dilengkapi dengan sistem dynamic calculator yang dapat digunakam untuk menentukan uang muka dan jangka waktu kredit yang sesuai dengan keinginan mereka.

Aplikasi ini juga menyediakan layanan Augmented Reality guna memudahkan pencarian properti dan membuatnya lebih menarik. Layanan ini akan menampilkan kondisi di sekeliling rumah seperti fasilitas umum dan navigasi.

Bekerjasama dengan salah satu situs properti di Indonesia, rumahku.com, layanan Augmented Reality ini memungkinkan para penggunanya untuk menemukan rumah hanya dengan mengarahkan kamera pada aplikasi ke arah tertentu.

GPS pada aplikasi ini akan melacak rumah terdekat yang dijual dan menampilkan suasana lingkungan sekitarnya. Langkah yang harus dilakukan pengguna hanya memasukkan daerah yang diinginkan, tidak hanya di Jakarta, tapi juga di kota-kota lain terutama kota-kota besar.

Tidak sampai di situ, aplikasi ini juga menyediakan layanan untuk pengajuan kredit kepemilikan properti tanpa batasan waktu serta membuat janji dengan agen penjualan.

Para pengguna dan nasabah juga bisa memonitor proses pengajuan kredit yang telah diajukan. Sementara bagi para pengguna yang telah memiliki kredit kepemilikan properti di MNC Bank akan semakin mudah untuk mengetahui sisa pinjaman, jumlah angsuran, tanggal pembayaran berikutnya, hingga tanggal jatuh tempo.

“Oleh karena itu kami meluncurkan aplikasi punyarumah dan produk KPR Muda untuk memudahkan kalangan muda memiliki properti,” ungkap Presiden Direktur MNC Bank, Benni Purnomo. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.