Rabu, 29 September 21

MK-FB Datangkan Ketum Partai Pada Kampanye Akbar di Padang

MK-FB Datangkan Ketum Partai Pada Kampanye Akbar di Padang
* Hilda Osmiati Ubani.

Padang, Obsessionnews – Pasangan calon gubernur (cagub)/wakil gubernur (wagub) Sumatera Barat (Sumbar), Muslim Kasim (MK)-Fauzi Bahar (FB) menggelar kampanye akbar pada Sabtu (28/11). Pasangan MK-FB hanya memanfaatkan satu kali kampanye dari dua kali jadwal yang disediakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumbar.

Laison officer (LO) Paslon MK-FB, Hilda Osmiati Ubani, mengatakan, kampanye akbar yang dilaksanakan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Imam Bonjol, Kota Padang, akan dihadiri 10 partai pengusung dan pendukung. Ketua umum partai pengusung dan pendukung yang akan hadir antara lain, Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, Ketum PAN, Zulkifli Hasan, Ketum Partai Golkar, Aburizal Bakri dan Ketum Partai Hanura, Wiranto.

“Yang hadir sebagai juru kampanye seluruh ketua umum partai pengusung dan pendukung,” kata Hilda Osmiati kepada obsessionnews.com, Kamis (26/11).

Hilda mengatakan, upaya mendatangkan ketua umum partai pengusung dan pendukung pada kampanye akbar yang diadakan di RTH Imam Bonjol, yang memnungkinan di tanggal 28 November 2015. Menyesuaikan jadwal itu, maka kampanye akbar dilaksanakan satu kali.

Hilda mengatakan, target massa pendukung MK-FB yang akan hadir pada kampanye akbar sebanyak 50.000 orang yang berasal dari kabupaten/kota di Sumbar. (Musthafa Ritonga)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.