Minggu, 8 Desember 19

Mitsubishi Resmikan Dealer Terluas di Indonesia

Mitsubishi Resmikan Dealer Terluas di Indonesia

Jakarta – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), selaku authorized distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation, terus meningkatkan pelayanan yang prima terhadap para konsumennya, dengan meresmikan ruang pamer lengkap terluas Mitsubishi di Indonesia. Menempati lahan seluas 11.000 m2  di Jalan Jalur Sutera Boulevard Kav. 28, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Senin (25/8/2014).

Dealer  ke-228 ini merupakan jaringan dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) dengan line up penjualan khusus untuk kategori Passenger Car (Pajero Sport, Outlander Sport, dan Mirage) juga Strada Triton. Selain penjualan, dealer ini juga melayani perbaikan dan penjualan suku cadang resmi Mitsubishi.

Gedung dealer sendiri terdiri dari enam lantai ini memiliki total luas 11.000 meter persegi dan dirancang mewah layaknya sebuah hotel berbintang dengan ruang tunggu dan lounge serta ruang bermain anak-anak yang dirancang wah. Ruang tunggunya dilengkapi dengan mini bar, disediakan bagi pelanggan yang sedang menunggu mobil Mitsubishi kesayangannya untuk diservis.Pengelolaannya dipercayakan kepada PT Srikandi Diamond Motors, satu dari lima mitra dealer Mitsubishi terbaik di Indonesia saat ini.

Dealer ini dirancang mampu melayani jasa servis hingga 180 unit mobil per hari. Pelanggan dilayani melalui workshop yang terdapat di tiga lantai gedung ini yang dilengkapi dengan 60 stall. Khusus untuk layanan servis berkala dilayani di 18 stall.

Sebagai dealer terbesar di Indonesia, PT Srikandi Diamond Motors juga menyediakan Mitsubishi Quick Pit. Yaitu, layanan khusus untuk kendaraan penumpang Mitsubishi (kecuali untuk servis dengan kelipatan jarak tempuh 20.000 km) yang membutuhkan waktu penanganan kurang dari 60 menit. Mitsubishi Quick Pit dilayani di empat stall berlokasi di lantai 2.

Pelanggan yang akan menserviskan kendaraannya tak perlu mengantre karena bisa memanfaatkan layanan service booking. Ada juga layanan HSK (home drive kit) dan motor bike Service jika ingin servis tanpa harus datang ke dealer.

“Srikandi Alam Sutra adalah autorized dealer Mitsubishi ke-30 di Jabodetabek dan ke-228 di Indonesia yang menjual jajaran produk lengkap. Termasuk Strada Triton untuk wilayah Jakarta Barat dan Tangerang Selatan,” kata President Director KTB, Noboru Tsuji, saat meresmikan dealer ini. Total investasi yang ditanamkan mencapai Rp 150 miliar termasuk tanah dan bangunan.

Selain itu juga terdapat layanan Mitsubishi Quick Pit, pelayanan service ringan khusus passenger car (kecuali kelipatan 20.000 km yang membutuhkan waktu kurang dari 60 menit. Mitsubishi Quick Pit melayani pemeriksaan secara general seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan dan lain – lain. Layanan service Mitsubishi Quick Pit terdapat di 4 stall di lantai 2.

Pelanggan juga akan dimudahkan oleh layanan Service Booking sehingga tidak harus antri atau menunggu kendaraan lain untuk melakukan service. Layanan Kendaraan HSK (Home Service Kit) dan Motorbike Service juga disediakan untuk mempermudah pelanggan yang ingin menservis kendaraannya tanpa harus ke dealer.

Hadirnya PT. Srikandi Diamond Motors tentunya memberikan kemudahan bagi konsumen setia Mitsubishi dalam memiliki kendaraan Mitsubishi sebagai penunjang aktivitas dengan layanan servis yang lengkap dan luas di seluruh wilayah Indonesia.

Related posts