Kamis, 21 Oktober 21

Mitsubishi Pajero Sport 2015 Diluncurkan

Mitsubishi Pajero Sport 2015 Diluncurkan

Obsessionnews – Generasi terbaru mobil SUV berdasarkan Triton menampilkan interior mewah dan transmisi delapan kecepatan otomatis baru. Pajero Sport, yang banyak ditunggu berbasis pikap SUV dari Mitsubishi untuk menyaingi Chevrolet Trailblazer, Ford Everest, Isuzu MU-X dan Toyota Fortuner.

Pajero Sport mempekerjakan banyak petunjuk eksterior dari bahasa desain Mitsubishi terbaru, termasuk ujung depan dipahat tebal, lengkungan roda yang menonjol dan lampu belakang meruncing.

Interior dengan desain konsol bentuk T. Gempal keempat palang roda kemudi dan aplikasi yang murah hati yang berpanel alumunium menebus kabin dengan tujuh kursi, seperti dilansir bangkokpost.

pajero-1

Secara umum, Pajero Sport memiliki paket sama-sama kompetitif seperti yang pernah ada. Tempat duduk panjang bersumbu 2,800mm yang sama dan memiliki lebar yang sama dari 1,815mm, tetapi 90mm lebih panjang di 4,785mm dan 35mm lebih pendek dalam tinggi di 1,805mm untuk versi 4×4.

Model 4×4, ground clearance meningkat 13mm ke 218mm. Kegesitan dibuat oleh radius putar dikurangi menjadi 5.6m kelas terkemuka.

Seperti sebelumnya, Pajero Sport memiliki merek Super Select 4WD yang memiliki keempat pengaturan untuk pengemudi dalam memilih ketika mengemudi lebih bervariasi permukaan jalan.

Matching Everest dan Fortuner dalam tujuh keselamatan pasif kantung udara, sementara sopir membantu teknologi di Pajero Sport, termasuk mitigasi tabrakan, teguran untuk titik buta dan multi view sistem monitor.

pajero-2

Pajero Sport dilengkapi dengan 4N15 berkode 2.4-liter diesel turbo, mengembangkan 181hp dan 430nm tenaga dan torsi. Ini menggantikan 4D56-tag 2,5-liter yang mengembangkan 178hp dan 350Nm.

Fraksional, jika dibandingkan dengan model yang keluar. Entry-level GLS 2WD seharga 1.138 juta baht (mata uang Thailand), GT 2WD 1,25 juta baht dan GT Premium 4WD 1,45 juta baht dari hari ini sampai 30 September).

Seperti dalam mode Mitsubishi, harga ini lebih menarik daripada kompetisi. Tampaknya persaingan di berbasis pikap kelas mobil SUV Thailand sangat panas saat ini. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.