Selasa, 21 September 21

Mitra Kukar Boyong Tiga Pemain Brasil

Mitra Kukar Boyong Tiga Pemain Brasil

Denpasar – Ditinggal sejumlah penggawa Semen Padang membuat Mitra Kukar melakukan perburuan pemain. Manajemen klub disebut sudah mencapai kesepakatan dengan tiga pemain asal Brasil untuk memperkuat tim Naga Mekes di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

Trio asal Brasil sementara masih belum mengikuti latihan Mitra Kukar, karena sedang mengurus administrasi di Singapura.

Mitra Kukar sudah tiba di Bali, dan kemarin mulai menjalani latihan sebagai persiapan menghadapi laga perdana melawan PSM Makassar akhir pekan ini. Pelatih Jafri Sastra mengungkapkan, bakal ada perubahan dalam komposisi pemain.

“Waktu Piala Presiden kita pinjam beberapa pemain dari Semen Padang. Sekarang mereka sudah dikembalikan ke klub asalnya. Untuk kandidat pengganti sudah ada. Tapi mereka belum hadir semua. Besok [hari ini] mereka bisa hadir di sini,” kata Jafri, pelatih Mitra Kukar.

Menurut Jafri, Mitra Kukar akan diperkuat tiga pemain asing asal Brasil di tiap lini. Hanya saja, mereka masih berada di Singapura untuk mengurus administrasi di KBRI.

“Ada Arthur, Robinho dan Patrik. Ketiganya asal Brasil. Mereka belum bergabung. Mestinya hari ini [kemarin], tapi ada sedikit masalah di KBRI Singapura,” ungkap pelatih asal Sumatera Barat itu.

Berbeda pada turnamen Piala Presiden 2015 lalu, kali ini Mitra Kukar hanya berkekuatan 23 pemain. Jafri mengaku tak terlalu sulit meramu timnya, meski ada beberapa nama yang ke luar.

“Mayoritas pemain lama, hanya rekrut beberapa pemain saja. Satu dari Mitra Kukar U-21, ada Ginanjar dari Persib [Bandung], dan Syakir Sulaiman. Kalau tidak ada halangan, besok [hari ini] sudah bergabung,” jelas Jafri.

“Jumlah pemain yang kita bawa 23 pemain. Beda seperti di Piala Presiden di mana kita bawa 26 pemain.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.