Minggu, 8 Desember 19

Mistubishi Segera Luncurkan Pajero 2015

Mistubishi Segera Luncurkan Pajero 2015

Tokyo – Pabrikan Mitsubishi memperkuat segmen sport utility vehicle (SUV) dengan disiapkannya generasi terbaru Mitsubishi Pajero Facelift 2015. Model ini baru-baru ini resmi diluncurkan di Tokyo, Jepang.

Seperti dikutip dari worldcarfans (22/7/2014), tampang baru Pajero 2015 kini terkesan lebih manis yakni dengan sisi fascia yang kini dihiasi oleh bumper dan grille baru. Tak lupa pemakaian lampu LED Daytime Running Light di bagian headlamps yang menambahkan kesan modern mobil bertubuh kekar ini.

Di samping itu, untuk Pajero yang meluncur di pasar negeri Bunga Sakura tersebut tersedia full-cover baru (menutup seluruh bagian ban) untuk ban cadangan yang diletakkan di bagian tailgate.

Memberikan nuansa baru dalam kabin, sektor interior diimbuhi dengan trim dan warna baru serta material khusus peredam suara guna memaksimalkan kenyamanan saat berkendara.

Dua pilihan dapur pacu tersedia untuk SUV yang lahir tahun 1982 ini. Yaitu mesin diesel SOHC 3.0 liter bertenaga 178 hp dan torsi 261 Nm dan mesin DOHC 3.2 liter bertenaga 190 hp dan torsi 441 Nm. Keduanya menggunakan transmisi INVECS-II 5-percepatan otomatis yang disokong dengan sistem penggerak 4-roda (4WD).

Saat ini, Mitsubishi Pajero 2015 facelift baru ditawarkan pada konsumen Jepang saja dengan harga mulai dari 2.921.400 atau sekitar Rp 333,6 jutaan. Sayangnya belum dipastikan akankah ia mengaspal ke Tanah Air atau tidak.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.