Senin, 9 Desember 19

Miss Universe 2015 Promosikan Bali Ramah Dikunjungi

Miss Universe 2015 Promosikan Bali Ramah Dikunjungi
* Bali dipercaya menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan acara reuni Miss Universe 2015. (Foto: Kemenpar)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bali semakin lama kian populer di kalangan wisatawan mancanegara. Salah satu event albar yang menyedot perhatian dunia adalah Pulau Dewata ini mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah untuk penyelenggaraan acara reuni Miss Universe 2015.

Sebelumnya pada 2018 digelar acara serupa di Kepulauan Seribu, Jakarta.

 

Baca juga: Miss Universe 2015 Reuni di Bali

 

Kunjungan peserta kontes ratu kecantikan sejagad sesi 2015 ke Bali itu dimulai pada 17 hingga 25 September 2019.

Mereka melakukan serangkaian kegiatan mengunjungi destinasi-destinasi yang ada di Pulau Dewata seperti ke Pulau Menjangan di Kabupaten Jembrana, Karangasem, Gianyar dan Sanur.

Sebanyak 14 perwakilan dari berbagai negara hadir dalam reuni Miss Universe 2015 di Bali di antaranya Narissara Nena France (Great Britain), Toria Nichole Fakanos (Bahama), Vanessa Tevi Kumares (Malaysia), Lisa Marie White (Singapura), Debbie Collins (South Afrika), Catalina Morales (Puerto Rico), Alysha Boekhoudt (Aruba), Emilia Araujo (Portugal), Claudia Barrionuevo (Argentina), Martine Hjorungdal (Norwegia), dan Annelies Toros (Belgia).

Asisten Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran I Regional III Kementerian Pariwisata (Kemenpar) Muh. Ricky Fauziyani mengatakan, kehadiran peserta Miss Universe menjadi salah satu Program Bali Recovery.

“Mereka bisa menjadi endorsers untuk mengenalkan dan mempromosikan potensi pariwisata di Bali, dan menginformasikan bahwa Bali ramah untuk dikunjungi. Endorsers menjadi bagian dari strategi media promosi pariwisata yang kami jalankan dengan menggunakan pendekatan POSE (Paid, Owned, Social Media, dan Endorser),” kata Ricky di Jakarta, Sabtu (21/9/2019).

Dikutip obsessionnews.com dari siaran pers, Sabtu, Ricky juga menjelaskan selama ini pihaknya tidak hanya menggunakan paid media, owned media, sosial media, untuk berpromosi tapi juga endorser media meliputi tokoh, bintang, atau sosok dengan fans based atau penggemar yang besar.

“Followers dalam jumlah banyak dan memiliki engagement yang kuat. Mereka adalah penyampai pesan yang efektif,” katanya. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.