Minggu, 3 Juli 22

Miras Oplosan Jadi Fenomena Gila

Miras Oplosan Jadi Fenomena Gila
* Ilustrasi minuman keras (miras) oplosan. (foto: Covesia.com)

Jakarta, obsessionnews.com – Minuman keras (miras) oplosan yang telah merenggut puluhan nyawa orang belakangan ini, baik di DKI Jakarta maupun di Jawa Barat menjadi fenomena yang sangat meresahkan masyarakat.

Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia Komisaris Jenderal Polisi Syafruddin menyampaikan, Indonesia sekarang ini lagi prihatin dengan adanya peredaran miras oplosan. Bahkan dia menganggap bahwa miras oplosan ini adalah fenomena yang gila.

“Karena korban banyak sekali yang meninggal, Jakarta 31 orang meninggal, Jabar 51 orang meninggal, ini fenomena gila, Indonesia lagi prihatin menghadapi berbagai masalah,” ujar Syafruddin di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Dia meminta kepada rekan-rekan media agar bekerjasama dengan Polda-polda se-Indonesia untuk mengungkap kejadian seperti ini. “Saya minta jajaran Polda untuk membuat kasus ini berhenti, berhenti artinya mengungkap sampai ke akar-akarnya,” ungkapnya.

Polisi berpangkat bintang tiga ini juga meminta kepada polda-polda agar cepat menyelesaikan kasus ini. “Bulan ini harus selesai, jangan sampai Bulan Ramadhan ada Miras, Semua di cek Perijinannya, mekanisme penjualan, jangan hanya masalahnya yang diselesaikan namun sistemnya,” tegas Syafruddin. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.