Selasa, 26 Oktober 21

Miranty Menanti Single Kedua

Miranty  Menanti Single Kedua

Jakarta, Obsessionnews – Apa kabar Aira Miranty Dewi, Penyanyi sekaligus Novelis ini ternyata sedang menanti novel dan album kedua. Lagu yang ia dendangkan “Aku Jalak Bukan Jablai” cukup meledak dipasaran. Padahal ia mengaku lebih senang disebut Novelis dari pada penyanyi.

“Saya sekarang sedang menunggu single kedua, prosesnya tidak seperti penyanyi yang lain, kalau saya novel dulu harus terbit, jadi lagunya baru diluncurkan, karena, lagu saya itu mencerminkan dari isi novel tersebut, tujuannya kan bukan nyanyi,” ucap Miranty blak-blakan kepada Obsessionnews lewat telepon selulernya, Selasa (10/2).

Album “Aku Jalak Bukan Jablay”, yang beraliran musik Pop dangdut ini memang dinikmati para pencinta musik tanah air, selain musiknya asyik, juga menceritakan kisah wanita pada umumnya. Padahal, itu kisah asli dirinya Miranty.

Miranty-

Sambil menanti album baru, Miranty yang masih menjanda ini, mengaku menjalani bisnis butik yang telah ia tekuni sejak lama. Selain itu, ia pernah juga bekerja di sektor keuangan dan terakhir  menjadi konsultan di Penanam Modal Asing (PMA) Investment Advisor Ltd yang berbasis di Hongkong.

“Saya sekarang bekerja seperti biasa, bisnis butik untuk membiayai kebutuhan sehari-hari, juga anak saya yang sedang belajar di Amerika,” kata Miranty penuh persahabatan.
Meski tak banyak promosi lagu “AKu Jalak Bukan Jablay”, ia merasa kaget, ranting pengunjung di youtube, albumnya telah mencapai 1,6 juta pengunjung, semakin hari semakin meningkat. (Popi Rahim)

Related posts