Jumat, 27 Mei 22

Miracle Aesthetic Clinic Tampilkan Lima Fashion Brand Ternama

Miracle Aesthetic Clinic Tampilkan Lima Fashion Brand Ternama
* 17 koleksi terbaru Dhara yang konsisten menggunakan bahan dari wastra nusantara. (Dok: PR Endah)

Jakarta, Obsessionnews.com – Miracle Aesthetic Clinic menggelar perhelatan bertajuk Miracle Ever After di Lippo Kemang, Jakarta. Acara yang diadakan di Fashion Legacy Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada wanita dalam merawat kulit serta menjadi ajang berbagi tentang beragam pertanyaan seputar kecantikan.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Kamis (10/5/2018), dijelaskan, bahwa acara tersebut menghadirkan pakar kecantikan Dokter Ratna Widyaningsih Dipl. AAAM dan Wanda Hamidah seorang aktris dan politis yang juga merupakan salah satu pelanggan setia Miracle Aesthetic Clinic.

Tidak hanya sebatas Beauty Sharing, Miracle Ever After juga menampilkan sebuah fashion show yang menampilkan 5 fashion brand dan desainer ternama dalam negeri.

General Manager Fashion Legacy Lippo Mall Kemang Vadiel Mekha menyatakan perlu diakui bahwa beauty dan fashion memiliki benang merah yang sangat erat khususnya bagi kaum wanita. Hal tersebut menjadi dasar kami mengadakan Miracle Ever After yang memadukan antara Beauty Sharing dan Fashion Show ini.

“Sehingga menjadi one stop event yang lengkap dan bermanfaat positif dari mengedukasi hingga menghibur serta memanjakan customer kami yang notabene didominasi oleh wanita,” katanya.

Dengan menampilkan total 66 look yang diperagakan oleh para muses, desainer yang turut menampilkan koleksinya adalah Dhara, Jarit X DRU Pearl, More to See dan Naniek Rachmat.

Semua koleksi terlihat sangat cantik dengan nuansa modest wear yang bisa dikenakan saat bulan Ramadhan namun tetap stylish dan kekinian. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.