Senin, 25 Oktober 21

Milan Menang, Stadion San Siro Kosong

Milan Menang, Stadion San Siro Kosong

Obsessionnews – AC Milan sukses menaklukan Cagliari dengan skor 3-1, Jeremy Menez berhasil menyumbangkan dua gol untuk membantu AC Milan yang tengah terombang-ambing nasibnya.

Menez membuat Milan unggul di menit ke-21 dengan satu tembakan melengkung dari tepi area penalti. Diego Farias membalas untuk tim calon degradasi Cagliari dua menit setelah turun minum namun bek asal Prancis Philippe Mexes membalas untuk Milan nyaris segera setelah itu.

Menez menyelesaikan gol kemenangan dengan satu penalti kontroversial yang diberikan wasit setelah Alessio Cerci tampaknya jatuh di bawah tantangan Luca Ceppitelli, sedikit di luar daerah penalti.

Si pemain Prancis itu mencatatkan total jumlah golnya menjadi 15 musim ini, membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Serie A bersama pemain Argentina Carlos Tevez dari Juventus dan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Meksi berhasil mengalahkan Cagliari 3-1 di depan kerumunan San Siro pada Minggu dinihari WIB. Namun, kemenangan itu tidak ada arti karena sebagian fans memboikot pertandingan sebagai protes atas kepemimpinan klub.

Bahkan, tempat Curva Sud yang biasanya diduduki pendukung ultra tuan rumah terlihat hampir kosong sementara sejumlah spanduk bertuliskan “Game Over” dan “Masukkan Koin Untuk Menyelamatkan AC Milan.”

Di informasikan bahwa Curva Sud telah meminta fans untuk menjauh dari pertandingan guna memprotes hirarki tertinggi klub, yang mereka katakan telah merusak pelatih Filippo Inzaghi dengan kepemimpinan yang tak jelas dan kebijakan transfer yang membingungkan. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.