Sabtu, 31 Oktober 20

Milan Kalah, Mexes Cekik Pemain Lazio

Milan Kalah, Mexes Cekik Pemain Lazio

Milan – Ambisi AC Milan kandas untuk meraih tiga poin di Stadion Olimpico kandang Lazio. Tim tamu terlihat frustrasi dan tidak mampu mengatasi gempuran serangan tuan rumah. Lazio sukses menghajar AC Milan dengan skor 3-1 dalam lanjutan Serie A pekan ke-20 kemarin.

Laga yang berlangsung seru tersebut dicoreng oleh permainan kasar Philippe Mexes bek tengah AC Milan. Bek asal Prancis ini frustrasi dan bermain kasar dengan mencekik leher Stefano Mauri pemain Lazio. Mexes diganjar kartu merah dan diusir wasit pada menit 90.

Ricardo Montolivo sempat berusaha meredam emosi rekannya dan melerai kericuhan tersebut. Tak hanya Stefano Mauri yang menjadi korban rasa frustrasi dan tindakan brutal Mexes tersebut. Sebelumnya Philippe Mexes juga terlbat insiden dengan Lorik Cana bek Lazio asal Albania.

Kemenangan Lazio ini sekaligus membayar lunas kekalahan dari Milan di San Siro dengan skor yang sama Agustus silam. Tiga poin tersebut membawa posisi Lazio peringkat empat dengan mengoleksi 34 poin dari 20 laga. Sementara AC Milan tertahan di posisi sepuluh dengan mengoleksi 26 poin. (Herdianto)

Related posts