Selasa, 24 November 20

Milad ke-3 Bang Japar Gelar Rapid Tes Gratis

Milad ke-3 Bang Japar Gelar Rapid Tes Gratis
* Ketua Umum Bang Japar Fahira. (Foto: Fikar Azmy/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Organisasi Masyarakat Kebangkitan Jawara dan Pengacara (Bang Japar) menggelar Milad ke-3 di bulan Oktober ini bertemakan ‘Bakti untuk Negeri’. Dalam kegiatan acara tersebut, Bang Japar mengadakan bakti Sosial.

Salah satunya mengadakan rapid tes gratis yang diadakan di 5 wilayah di DKI dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Ketua Umum Bang Japar Fahira Idris menyampaikan, perayaan Milad Bang Japar diisi dengan berbagai kegiatan sederhana penuh makna, karena difokuskan pada berbagai aksi bakti sosial yang langsung menyasar warga.

“Ini merupakan bentuk kontribusi Bang Japar untuk ikut berkolaborasi bersama elemen masyarakat lain dalam menghadapi pandemi yang sudah berjalan tujuh bulan lebih,” ujar Fahira dikutip dari Majalah Women’s Obsession, Jumat (30/10/2020).

Dalam kegiatan tersebut, dia ingin mengirim pesan bahwa di masa-masa pandemi kolaborasi antarwarga, ormas, dan semua pemangku kepentingan harus lebih digiatkan lagi.

“Apalagi, kita belum tahu kapan wabah ini benar-benar akan berakhir,” ucapnya.

Menurut anggota DPD dapil provinsi DKI Jakarta ini, salah satu cara agar masyarakat bisa kuat menghadapi berbagai kesulitan hidup akibat virus Covid-19 adalah terus berkolaborasi, bahu membahu, dan saling mengisi.

“Bang Japar berupaya senantiasa ikut berkontribusi dalam kolaborasi ini,” ungkapnya.

Dia mengharapkan masyarakat bisa tetap memiliki tekad kuat untuk melewati cobaan yang tidak mudah ini. (Elly S/Women’s Obsession/Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.