Sabtu, 2 Juli 22

Mesut Ozil Suka Masakan Rendang

Mesut Ozil Suka Masakan Rendang
* Pesepak bola asal Jerman Mesut Ozil. (Foto: Instagram m10_official)

Obsessionnews.com – Pesepak bola asal Jerman, Mesut Ozil akhirnya tiba di Indonesia pada, Selasa (24/5/2022) malam. Pemain klub Turki, Fenerbahce, ini menampilkan video kedatangannya di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, melalui unggahan di akun Instagram resminya.

Pemain sepak bola yang dikenal dengan sapaan Ozil itu mengunggah video beserta tulisan dengan emoji soal Indonesia, seperti bendera dan hati berwarna merah putih. Ozil terlihat berjalan di tengah kawalan pihak keamanan TNI dan Polri.

Dalam unggahan Instastory, Ozil juga menampilkan kuliner khas Indonesia. Mantan pemain klub Arsenal dan Real Madrid ini memperlihatkan sederet minuman jamu seperti jahe dan kunyit asem.

Meski baru pertama kali mendatangi Indonesia, Ozil mengaku senang bisa datang ke Indonesia. Tak hanya itu, ia juga suka dengan masakan Indonesia. Hal itu terlihat saat mantan penggawa Arsenal ini kedapatan menyantap masakan khas Nusantara, yakni Rendang.

“Menyenangkan sekali dan makanannya juga beragam. Salah satunya, saya suka dengan makanan pedas di sini. Saya juga menantikan untuk mengenal budaya di Indonesia,” ujarnya.

Pemain berusia 33 tahun ini juga menuturkan alasan kunjungan ke Indonesia karena tengah menjalin kerja sama dengan Concave.

“Kami sedang mengerjakan proyek bersama. Saya juga tahu banyak penggemar olahraga di sini jadi memutuskan datang ke Indonesia,” kata Ozil.

Seperti diketahui, CEO PT Aggiomultimex International Grup Subagio Lembono mengungkapkan, kedatangan Mesut Ozil ke Jakarta merupakan bagian dari kolaborasi dengan Concave Indonesia. Aggiomultimex merupakan induk dari Concave Indonesia, salah satu merek produk olahraga. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.