fbpx

Kamis, 21 Februari 19

Video Mesum Pelajar Madiun yang Viral Dibuat Saat Masih SMP

Video Mesum Pelajar Madiun yang Viral Dibuat Saat Masih SMP
* Ilustrasi video mesum.

Madiun, Obsessionnews.com – Media sosial diramaikan dengan beredarnya video mesum pelajar SMA. Video yang viral dan menjadi tontonan banyak orang itu ternyata dibuat oleh pelaku pada saat mereka masih pacaran di bangku SMP.

“Setelah kami melalukan pemeriksaan, keduanya mengaku adegan hubungan intim yang direkam dalam bentuk video dilakukaan saat masih duduk di bangku SMP,” ujar Kasat Reskrim Polres Madiun, AKP Logos Bintoro yang dikonfirmasi, Jumat ( 25/1/2019) siang.

Saat ini mereka sudah duduk di bangku SMA. Pemeran prianya bersekolah di SMK dan pemeran perempuannya bersekolah di salah satu SMA negeri di Kabupaten Madiun. Video itu sengaja dipublish setelah mereka putus cinta. Pemeren pria, kata Logos, sakit hati, lalu menyebarkan ke grup Whatsapp.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Satuan Reserse dan Kriminal Polres Madiun menjerat tersangka R, siswa pemeran video mesum pelajar dengan Undang-Undang Perlindungan Anak. Ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara.

Tersangka R dijerat dengan tindak pidana percabulan terhadap anak. Pasalnya saat kejadian korban berinisial P masih di bawah umur.

“Tersangka R kami jerat dengan pidana percabulan anak pasal 81 dan pasal 85 yang diatur dalam undang-undang perlindungan anak. Sesuai pasal itu ancaman hukumanya paling singkat lima tahun penjara dan paling lama 15 tahun penjara,” ujar Logos.

Logos mengatakan berkas tersangka R sudah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Mejayan beberapa waktu lalu. Berkas itu dilimpahkan setelah polisi memeriksa saksi-saksi dan tersangka.

Logos mengatakan, pihaknya belum mengusut kasus penyebaran video itu karena orang tua korban baru melaporkan kasus percabulannya.

“Kalau nanti keluarga melaporkan lagi kasus videonya, ya nanti kami sidik lagi kasus penyebaran video mesumnya,” tandas Logos. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.