Senin, 20 September 21

Messi-Suarez-Neymar, Sama Rata Sama Rasa

Messi-Suarez-Neymar, Sama Rata Sama Rasa
* Lionel Messi - Luis Suarez - Neymar. (goal.com)

Barcelona – Pelatih Barcelona Luis Enrique mengatakan Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar hanya akan puas kalau mereka semua mencetak gol dalam satu pertandingan.

Menurut Enrique, trio MSN takkan puas kalau ada salah satu dari mereka yang tidak mencetak gol dalam sebuah pertandingan.

Trio penyerang itu kembali tampil sebagai starter untuk pertama kalinya sejak Messi sembuh dari cedera lutut. Melawan Real Sociedad di Camp Nou, Blaugrana menang telak 4-0 dan mereka bertiga mencatatkan namanya di papan skor.

“Begitu pertandingan sudah ditentukan, semuanya ingin mencetak gol. Ini alamiah,” ungkap Luis Enrique pascalaga. “Ketika laga baru dimulai, ini berbeda. Mereka memiliki pemahaman yang sangat baik dan ketika mereka tidak mencetak gol semua, mereka tidak senang.”

Kemenangan Barca ini menjadi yang ketiga dalam kurun waktu sepekan setelah menggilas Real Madrid 4-0 dan mempermalukan AS Roma dengan skor 6-1. Namun Enrique yakin timnya belum sampai pada performa puncak.

“Saya tidak merasa kalau semuanya berada di momen terbaik. Saya pikir musim lalu kami bermain lebih baik. Kami berada di level yang luar biasa, inilah yang membuat saya tertarik. Saya harap momen terbaik kami segera tiba.”

“Tak ada yang memenangkan Liga di Desember. Kami harus melakoni laga demi laga.”

Enrique juga angkat bicara soal Arda Turan dan Aleix Vidal yang belum bisa bermain karena embargo transfer FIFA. Namun kedua pemain anyar itu bisa bermain mulai Januari 2016. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.