Rabu, 25 Mei 22

Messi Pemain Terbaik UEFA 2014-2015

Messi Pemain Terbaik UEFA 2014-2015
* Lionel Messi.

Paris – Megabintang Barcelona Lionel Messi mengungguli bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo dan pemain Barcelona Luis Suarez dalam perebutan gelar pemain terbaik Union of European Football Associations (UEFA) untuk 2014-2015 pada Kamis (27/8/2015) waktu setempat.

Messi tampil cemerlang pada musim 2014-2015. Di musim itu Messi berperanan besar membawa Barcelona meraih juara Liga Spanyol, Copa Del Ray (Piala Raja), dan Liga Liga Champion. Pesepak bola asal Argentina itu untuk kedua kalinya meraih gelar sebagai pemain terbaik UEFA. Ia pertama kali menggondol gelar pemain terbaik Eropa itu untuk musim 2010-2011.

“Saya senang bisa memenangi anugerah ini, saya berterimakasih kepada seluruh rekan satu tim saya karena mereka pantas menjadi bagian dari ini,” kata striker berusia 28 tahun itu.

Sementara pesepak bola putri FFC Frankfurt Sasic (27) terpilih sebagai pemain terbaik mengungguli pemain asal Prancis Amandine Henry dan rekan senegaranya Dzsenifer Marozsan.

Sasic, yang mundur bulan lalu, menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champion yang dimenangi Frankfurt, dan dia juga menyabet penghargaan peraih penghargaan Sepatu Emas di Piala Dunia Putri di Kanada. (ant/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.