Senin, 23 Mei 22

Messi Merasa Dikhianati Pique Sebelum Tinggalkan Barcelona

Messi Merasa Dikhianati Pique Sebelum Tinggalkan Barcelona
* Lionel Messi dan Gerald Pique. (Getty/Goal)

Lionel Messi diklaim menyadari adanya pengkhianatan yang dilakukan oleh mantan rekan satu timnya, Gerard Pique, sebelum megabintang Argentina itu meninggalkan Barcelona.

Berbulan-bulan setelah bergabung dengan PSG, Messi disebut terluka oleh ucapan mantan rekan satu timnya itu.

Lama setelah pergi dari Barca dan hijrah ke Paris Saint-Germain itu, Messi akhirnya buka suara soal beberapa bahasan dalam wawancara kepada SPORT.

Lewat percakapan terpisah, direktur SPORT, Lluis Mascaro, mengklaim bahwa Messi merasa dikhianati oleh salah satu rekan satu tim tertuanya sejak di La Masia itu.

Kepada Radioestadio Noche, Mascaro berkata: “Messi dilukai oleh beberapa rekan satu timnya dan merasa kurang didukung.”

“Leo tahu Pique bilang ke [Joan] Laporta bahwa jika Messi pergi [dari Barca] tak akan ada [hal buruk] yang terjadi,”

Jurnalis Spanyol, Toni Juanmarti, berpendapat bahwa Pique, “yang tak pernah menghindari topik apa pun,” akan menggunakan hak jawabnya soal permasalahan ini.

“Entah kapan atau di mana, tetapi tentunya sang [nomor] ‘tiga’ akan membagikan cerita dari sudut pandangnya,” ujar Juanmarti.

Messi mengaku sakit hati
Laporta, selaku presiden Barca, berkata ia sempat berharap Messi mau bermain secara “gratis” setelah tak mampu memperpanjang kontraknya.

Namun, La Pulga menanggapinya dan ia merasa tersinggung dengan kata-kata yang dilontarkan sang presiden.

Neymar eyeing history with ‘football idol and genius’ Messi at PSG – Video ini akan mulai dalam
0:04

“Yang benar adalah, seperti yang saya jelaskan saat keluar, saya melakukan segala kemungkinan untuk bertahan, tidak pernah saya diminta untuk bermain secara gratis,” ungkap Messi kepada SPORT.

“Saya diminta untuk memotong gaji saya hingga 50 persen dan saya melakukannya tanpa masalah. Kami berada dalam posisi untuk membantu klub lebih banyak. Keinginan saya dan keluarga saya adalah bertahan di Barcelona.”

“Tidak ada yang meminta saya untuk bermain secara gratis, tetapi pada saat yang sama, menurut saya, kata-kata yang diucapkan oleh presiden tidak sesuai pada tempatnya.” (Goal.com/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.