Sabtu, 14 Desember 19

Messi Kuat Bermain di Barcelona Hingga Usia 37 Tahun

Messi Kuat Bermain di Barcelona Hingga Usia 37 Tahun

Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu memprediksi Lionel Messi akan tetap bertahan sebagai “pemimpin” di klub untuk lima tahun ke depan atau meski nanti berusia 37 tahun. Bartomeu yakin Messi masih ambisius dan kuat.

Messi yang bernama lengkap Lionel Andres Messi yang kini mendapat julukan La Pulga itu lahir di Rosario, Argentina, pada 24 Juni 1987.

Dengan adanya klausul pelepasan di dalam kontraknya, Messi bisa mengakhiri karier panjanganya bersama Azulgrana pada musim panas. Namun, Bartomeu merasa pemain asal Argentina berusia 32 tahun itu memiliki karakteristik untuk bertahan di Camp Nou hingga setidaknya 2024.

Messi mencetak hat-trick ketika Barcelona meraih kemenangan 4-1 atas Celta Vigo, Minggu (10/11) dini hari WIB. Sumbangan tiga gol itu membawa klub kembali ke puncak klasemen.

Messi telah menyamai catatan Cristiano Ronaldo dengan total 34 hat-trick di kompetisi teratas Spanyol.

“Tentunya, itu akan menjadi keinginan semua pihak, jika ia merasa kuat dan ambisius, untuk memperpanjang kontraknya tanpa batas,” ujar Bartomeu dikutip Sky Sports.

“Pada akhirnya, ia yang harus memutuskan. Ia mendapat hak untuk memutuskan kapan ia akan berhenti bermain sepakbola. Tapi, seperti yang dikatakannya beberapa pekan lalu, ia ingin mengakhiri karier bermainnya di Barcelona.”

“Selama dua atau tiga musim berikutnya, pemimpin kami akan tetap Leo Messi. Tidak ada keraguan bahwa ia masih muda, masih kuat. Ia masih ambisius. Jadi, Leo Messi akan tetap bermain bersama kami untuk dua, tiga, empat, atau lima tahun lagi. Saya tidak ragu akan hal itu.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.