Senin, 27 September 21

Messi Ikut Bermain, Barcelona Bantai Real Madrid

Messi Ikut Bermain, Barcelona Bantai Real Madrid

Madrid – Duel antara Barcelona dan Real Madrid yang lazim disebut El Clasico, selalu menyedot perhatian para penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kedua raksasa sepak bola Spanyol tersebut selama ini saling mengalahkan.

Kali ini Barcelona kembali bentrok dengan lawan abadinya tersebut dalam lanjutan La Liga atau Liga Spanyol di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/11/2015) malam waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Dalam pertandingan yang ditayangkan RCTI ini Barca membantai Madrid 4-0.

Kedua tim bermain saling menyerang. Laga juga diwarnai aksi kekerasan. Pada menit ke-11 Luis Suarez membobol gawang Madrid. Gol yang diciptakan mantan pemain Liverpool itu membuat para pemain Barcelona semakin bersemangat. Pada menit ke-39 giliran Neymar mencatatkan namanya di papan skor. Bintang asal Brasil ini lolos dari jebakan offside dan dengan kakinya menceploskan bola ke gawang lawang.

Di babak pertama Barca unggul 2-0. Di babak kedua Barca terus melancarkan serangan. Para fans Madrid terdiam ketika Inesta menjebol gawang Madrid pada menit ke-53.

Pada menit ke-56 bintang Barcelona Lionel Messi ikut bermain, menggantikan Ivan Rakitic. Kehadiran Messi yang baru sembuh dari cedera itu membuat permainan Barcelona semakin berkembang.

Di menit ke-74 Suarez kembali mencetak gol. Hingga wasit meniup peluit panjang Barcelona memenangkan pertandingan dengan skor 4-0.

Dalam laga yang sengit itu Suarez, Neymar, dan Dani Alves menjadi sasaran kekerasan yang dilakukan para pemain Madrid. Pada menit ke-84 Isco diusir dari lapangan hijau karena melakukan pelanggaran berat terhadap Neymar.

Berkat kemenangan tersebut anak-anak asuh Luis Enrique kokoh berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan mengemas nilai 30, unggul enam poin atas Madrid yang bertengger di urutan kedua. (red/arh)

Post source : Lionel Messi.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.