Senin, 29 November 21

Messi: Gol Pembuka Berbau Keberuntungan

Messi: Gol Pembuka Berbau Keberuntungan
* Messi tak ingin cepat puas usai permak Bayern. (goal.com)

Barcelona – Lionel Messi menjadi aktor utama dalam kemenangan atas Bayern Munich, namun ia mengakui bahwa keadaan mungkin akan berbeda tanpa bantuan Dewi Fortuna.

Lionel Messi mengakui bahwa keberuntungan sedang menaungi dirinya ketika mengantar Barcelona memetik kemenangan telak 3-0 atas Bayern Munich dalam leg pertama semi-final, Kamis (7/5) dini hari WIB.

Dalam laga yang digelar di Camp Nou itu, Messi menjadi bintang lapangan lewat sepasang gol plus satu assist. Messi mengungkapkan, gol pembuka yang ia cetak tersebut berbau keberuntungan lantaran baru tercipta di menit 77.

Gol pemecah kebuntuan tersebut terbukti mampu membuka keran gol Barcelona seiring Messi mampu menaklukkan Manuel Neuer untuk kali kedua tak lama berselang sebelum Neymar mencetak gol pamungkas. Pasukan Luis Enrique pun berada dalam posisi bagus untuk leg kedua di Allianz Arena, 12 Mei mendatang

“Kami beruntung bisa mencetak gol pertama tersebut. Saya begitu gembira dengan gol itu sebab kami sebelumnya kesulitan mencetak gol. Itu adalah gol yang sangat penting,” tutur Messi.

“Setelah itu datanglah gol-gol berikutnya secara cepat. Kami telah berhasil melewati laga ini dengan hasil baik. Partai kedua di Jerman akan sulit. Kami harus tetap waspada,” imbuhnya. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.