Selasa, 31 Maret 20

Messi Ejek Pemain Liverpool ‘Keledai’ Akhirnya Barca Tumbang

Messi Ejek Pemain Liverpool ‘Keledai’ Akhirnya Barca Tumbang
* James Milner dan Lionel Messi

Nampaknya, kali ini megabintang klub raksasa Barcelona, Lionel Messi terkena ‘kutukan’. Jawara Barca ini sempat mengejek pemain Liverpool James Milner sebagai keledai, tapi akhirnya malah Barca tumbang dilumat Liverpool melumat Barca 4-0 tanpa balas. Messi melontarkan hinaan kepada gelandang Liverpool itu saat Liverpool bertemu dengan Barcelona di leg pertama semi final Liga Champions.

Milner membeberkan, dirinya mendapatkan julukan ‘burro’ dari Messi ketika kedua tim bentrok di laga pertama semi-final Liga Champions, yang akhirnya di laga kedua dimenangkan The Reds dengan kebangkitan yang luar biasa .

Messi sempat mengejek Miller ibarat keledai saat Barca melakoni laga pertama semifinal Liga Champions. Barca bertemu Liverpool pada babak semifinal Liga Champions 2018-2019. Barca bertindak sebagai tuan rumah pada leg pertama. Dalam pertandingan tersebut, tim asal Catalunya mampu membungkam tim tamu dengan skor telak 3-0.

Messi dan Milner

Lionel Messi memanggil James Milner dengan sebutan dalam bahasa Spanyol, ‘burro’, yang berarti keledai. Burro [keledai] merupakan sebuah istilah Spanyol, merujuk pada seseorang yang kerap mengusik orang lain. Seperti diketahui, Messi memang tak berkutik karena mendapatkan penjagaan ketat dari Milner di sepanjang leg kedua laga Liverpool-Barcelona.

Saat waktu istirahat di laga itu, Milner mendengar Messi memanggil dirinya dengan sebutan Burro saat hendak memasuki lorong pemain. “Dia memanggil saya ‘burro’,” ujar Milner kepada jurnalis.

“Saya bertanya kepada dia [Messi] apakah dia baik-baik saja, tapi dia sepertinya mengalami sebaliknya. Saya kira, dia menyadari saya paham bahasa Spanyol,” jelas Milner.

“Dia lalu berkata: ‘Pelanggaran yang Anda lakukan, itu karena saya berhasil melakukan nutmegg di depan Anda’. Saya meninggalkannya pada saat itu dan beranjak ke ruang ganti,” kenang sang veteran.

Barca sempat unggul 3-0 di leg pertama sebelum klub asuhan Jurgen Klopp ini berhasil bangkit fenomenal dengan mengalahkan mereka 4-0 untuk menyegel satu tempat di babak puncak UCL musim ini.

Menurut Milner, sebenarnya Messi tak punya banyak alasan untuk memperlihatkan rasa frustrasinya kepada dirinya. Sebab, di laga leg pertama itu Liverpool kalah 0-3 Barcelona, dan membuat mereka sempat diunggulkan lolos ke final.

Namun dorongan Milner sudah cukup untuk memancing amarahnya. Messi sempat melakukan protes kepada wasit dan meminta gelandang Liverpool tersebut diganjar dengan kartu kuning. Namun pemimpin pertandingan itu tidak menggubris permintaannya.

Setelah insiden tersebut, Messi menunjukkan amarahnya kepada Milner dan mengejeknya dengan bahasa Spanyol, Burro, yang berarti keledai. Penyerang asal Argentina itu mengejeknya tanpa tahu bahwa pemain Liverpool itu pandai berbahasa Spanyol. (*/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.