Senin, 23 Mei 22

Messi Diludahi Fans River Plate

Messi Diludahi Fans River Plate
* Lionel Messi saat di Bandara Narita Tokyo. (goal.com)

Tokyo – Lionel Messi menerima perlakuan tidak menyenangkan dari fans River Plate seusai membantu Barcelona mengalahkan klub dari negara asalnya, Argentina, itu untuk menjuarai Piala Dunia Antarklub 2015.

Saat tengah berada di Bandara Narita, Tokyo, untuk terbang pulang ke Spanyol beberapa pendukung Los Millonarios menghina Messi dan salah seorang di antaranya bahkan meludahi kapten Argentina itu.

Insiden ini terjadi kala skuat Barca bergerak menuju pintu keamanan untuk pemeriksaan paspor dan mengakibatkan sedikit keributan. Messi yang emosi dengan tindakan fans River langsung ditahan oleh Javier Mascherano dan Luis Enrique. Sementara Luis Suarez juga terlihat berusaha menenangkan sang rekan.

Messi diludahi

Kericuhan yang disaksikan langsung oleh media dan beberapa penggemar yang hendak berfoto bareng Messi ini membuat direktur River yang berada dekat tempat kejadian mengutuk perilaku fans tersebut di hadapan media Argentina.

Messi mencetak gol pembuka ke gawang River pada laga final di International Stadium Yokohama, Minggu (20/12) kemarin, sebelum dwigol Suarez memastikan skor akhir 3-0. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.