Jumat, 22 Oktober 21

Messi Bisa Marah Seperti Singa

Messi Bisa Marah Seperti Singa
* Lionel Messi.

Legenda Argentina Maradona menilai Lionel Messi tak punya jiwa pemimpin, namun direktur Barcelona Eric Abidal tidak sepakat dengan anggapan tersebut.

Menurut Abidal, Messi mampu membuat rekan setimnya di Barcelona tahu ketika ia marah meski memiliki sifat introvert.

Penyerang 31 tahun ini mendapat kritik dari legenda Argentina Diego Maradona, yang mengatakan sikap pendiam membuat perannya sebagai kapten tidak efektif.

Direktur olahraga Sevilla Joaquin Caparros muncul untuk membela La Pulga, menegaskan ia “seperti singa” ketika sedang marah.

Dan, kini giliran direktur sepakbola Barcelona Abidal yang mengklaim Messi dengan senang hati membiarkan rekan setim tahu perasaannya.

“Ia seorang panutan sebagai kapten. Tidak hanya dari bakat, tapi juga sebagai manusia,” kata Abidal kepada laman resmi klub.

“Ia tidak banyak bicara, tapi ia menunjukkan kepada kami semuanya di lapangan. Ia pemain kunci untuk kami dan untuk ruang ganti.

“Kami selalu mengatakan Leo tidak perlu bicara. Semua orang tahu ketika ia marah, dan semua orang tahu ketika ia bahagia.

“Perannya di tim penting untuk pemain muda dan rekrutan anyar.

“Kisah Messi indah, namun ia telah menunjukkan bahwa di sini di Barca, dengan kerja keras, banyak hal mungkin terjadi. Ia pemain hebat dan berkat dia level pemain lain meningkat.” (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.