Rabu, 1 Desember 21

Messi Anulir Keputusannya Hengkang Dari Tim Tango

Messi Anulir Keputusannya Hengkang Dari Tim Tango
* Lionel Messi kembali akan jadi andalan Timnas Argentina.

Barcelona, Obsessionnews.com – Kabar menggembirakan datang dari megabintang Argentina dan Barcelona, Lionel Messi. El Messiah mengumumkan kepastiannya untuk kembali memperkuat tim nasional Argentina, Jumat (12/8/2016).

Keputusan itu diyakini karena adanya desakan sekaligus dukungan kuat dari masyarakat Argentina agar Messi kembali memperkuat timnas dan juga pertemuannya dengan pelatih baru Edgardo Bauza.

Masukan dari Bauza mengembalikan keinginan Messi untuk memperbaiki sepak bola Argentina.

“Ada banyak hal yang perlu diperbaiki dalam sepak bola Argentina. Namun, saya lebih suka untuk membantu dari dalam daripada dari luar dan mengkritik. Banyak hal melintas di benakku pada hari itu (final Copa America),” ujar Messi.

“Saya sangat cinta pada seragam ini dan negaraku. Saya ingin berterima kasih kepada semua suporter yang menginginkan saya untuk tetap bermain untuk Argentina. Saya berharap bisa memberikan gelar bagi mereka secepatnya,” sambung Messi.

Kembalinya Messi ke tim Albiceleste membuat pemain mungil 29 tahun ini dapat menjadi andalan Argentina pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay pada 2 September 2016.

Sebelumnya, kekalahan Argentina dari Cile pada final Copa America 2016 membuat Messi sempat menyatakan pensiun pada 26 Juni 2016. Kekalahan itu menjadi yang ke-4 bagi Messi dalam final turnamen besar bersama Tim Tango. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.