Minggu, 26 September 21

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan
* Melani Leimena Suharlli. (Foto: Fikar Azmy/Women's Obsession)

Meskipun tidak harus dengan mengangkat senjata dan berperang layaknya para pejuang dulu. Tapi setidaknya kita melakukan hal positif yang berguna bagi diri kita, masyarakat sekitar, maupun untuk bangsa dan negara. Bukankah berkat para pejuang, kita menjadi bangsa yang merdeka. Oleh karenanya, kita harus bersama-sama selalu menjaga keutuhan bangsa jangan sampai pecah dan selalu memupuk persatuan maupun kesatuan.

Sebagai wadah para pejuang 45 dan generasi penerusnya, PWP 45 mempunyai program yang merupakan ikon organisasi, yaitu mengumpulkan 1.000 cap telapak tangan perempuan pejuang di seluruh Indonesia. Baik yang pejuang di tahun 45 maupun generasi penerusnya. Saat ini sudah terdapat 100 cap telapak tangan yang ditempatkan di Gedung Joang 45 Menteng, Jakarta Pusat.

“Untuk bidang sosial, kami berusaha membantu keluarga para perempuan pejuang. Seperti halnya saat puasa Ramadhan tahun ini, kami memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga mereka,” tutur Melani yang berharap hingga tahun 2025 bisa membuka cabang-cabang PWP 45 di seluruh Indonesia.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.