Minggu, 26 September 21

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan
* Melani Leimena Suharlli. (Foto: Fikar Azmy/Women's Obsession)

Tidak hanya itu, Komisi VI juga berkoordinasi dengan mitra Kementerian Koperasi dan UKM untuk mencari solusi yang tepat bagi para pelaku UMKM. Sebut saja pelonggaran atau penurunan beban kredit yang diberikan. Gerakan Nasional Partai Demokrat ‘Bina UMKM dan Wifi gratis’ menjadi langkah nyata yang dilakukan. Salah satunya adalah dengan memberikan pembinaan untuk mendukung UMKM di tengah kesulitan seperti saat ini. Membantu anak-anak yang harus bersekolah secara virtual, Melani tidak hanya melakukan pembinaan untuk pelaku usaha, dia juga menyediakan wifi gratis di beberapa titik yang bisa digunakan oleh anak-anak sekolah.

Aktivitas Sosial Budaya
Dunia politik bukan satu-satunya bidang yang ditekuni Melani. Dia juga aktif berkecimpung dalam berbagai organisasi sosial budaya, seperti Perkumpulan Wanita Pejuang (PWP) 45 yang kini dipimpinnya.

“Saya ingin kita sebagai warga negara Republik Indonesia mengingat perjuangan para pahlawan, termasuk perempuan yang sudah berjuang melawan segala bentuk penjajahan dalam merebut kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia. Sudah sepatutnya kita meneruskan perjuangan tersebut,” ungkap ketua umum PWP yang dilantik pada April lalu ini mengenai keinginan yang hendak diwujudkan.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.