Minggu, 26 September 21

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan
* Melani Leimena Suharlli. (Foto: Fikar Azmy/Women's Obsession)

Dalam posisinya sebagai Wakil Ketua Dewan Penasihat Kamar Dagang Indonesia (KADIN) DKI Jakarta, dia menyarankan agar pengusaha tetap tenang saat menghadapi pandemi Covid-19, sehingga bisa mengambil langkah dengan tepat.

Selain itu seorang pengusaha pada masa pandemi juga perlu berpikir kreatif, supaya bisa keluar dari persoalan- persoalan dalam usaha yang sedang digeluti.

Target Melani tahun ini, khususnya bagi konstituennya yang menjadi pelaku UMKM, yaitu berusaha tetap mampu bertahan dan terus berkembang pada masa pandemi dengan meningkatkan kemampuan digitalisasi. Di tengah keterbatasan ruang gerak, pemilik usaha harus memanfaatkan platform marketplace. Dengan demikian pemasaran melalui online bisa dilakukan untuk kelangsungan bisnis yang dimiliki.

Sejalan dengan slogan Pemerintah Daerah DKI Jakarta, yaitu Jakarta Bangkit, dia berharap pemerintah terus meningkatkan dan memperbaiki kinerja penanganan Covid-19, karena pandemi masih belum reda dan tak bisa diprediksi dengan pasti kapan akan berakhir. (Women’s Obsession/Nur Asia/red)

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.