Minggu, 1 Agustus 21

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan

Meskipun Usianya Cukup Rentan Terserang Covid-19, Melani Leimena Suharli Tak Takut Turun ke Lapangan
* Melani Leimena Suharlli. (Foto: Fikar Azmy/Women's Obsession)

Jakarta, obsessionnews.com – Jakarta baru saja memperingati hari jadi ke-494 di tengah pandemi Covid-19 yang tampaknya belum akan berlalu. Angka penderita Covid-19 yang mengalami lonjakan masih menjadi salah satu masalah utama di ibu kota saat ini.

Masih banyak persoalan lainnya yang harus dibenahi menurut Melani Leimena Suharli, anggota DPR RI sejak 2009 dari Daerah Pemilihan (Dapil) II Jakarta. Melani menyoroti masalah demokratisasi di kota metropolitan ini, karena Jakarta merupakan barometer bagi wilayah lain di Indonesia. Begitu banyak isu penting mulai dari isu sosial hingga isu politik dimulai dan terjadi di Jakarta. Belum lagi penduduk yang berasal dari berbagai suku, menandakan kemajemukannya. Jika demokrasi bisa dikelola dengan baik di Jakarta, akan menjadi contoh bagi seluruh rakyat Tanah Air.

Politisi Partai Demokrat ini menekankan pula perlunya keterbukaan. Dengan semakin terbukanya warga Jakarta, segala lini kehidupan akan semakin transparan. Hal Ini akan membuat perilaku koruptif terus berkurang.

Tak hanya pemerintah daerah DKI Jakarta, warganya pun harus membiasakan berani berpendapat, menyampaikan persoalan-persoalan yang terjadi di sekitar, agar ada keterbukaan dan meminimalisasi korupsi.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.