Rabu, 20 Oktober 21

Meski Sulit, Juve Optimis Lolos

Meski Sulit, Juve Optimis Lolos
* Paulo Dybala memungut bola yang dilesakkannya ke gawang Bayern Munich. (Foto: Juventus.com)

Turin, Obsessionnews – Hasil imbang 2-2 saat menjamu Bayern Munich, membuat peluang Juventus untuk lolos menjadi tipis. Namun demikian, gelandang Sami Khedira optimis timnya lah yang akan maju ke fase berikutnya.

“Kami harus menang di kandang Bayern untuk maju ke putaran selanjutnya. Memang akan sangat sulit. Tapi tidak ada yang mustahil karena buktinya hari ini kami berhasil comeback dari tertinggal 0-2 melawan tim sebesar Bayern Munich,” kata Khedira usai pertandingan seperti dilansir Football Italia.

Senada dengan Khedira, pemain sayap Juan Cuadrado pun optimis timnya bisa memenangkan pertandingan di leg kedua pada 16 Maret mendatang di kandang Die Roten.

“Mereka punya beberapa pemain yang luar biasa. Namun, malam ini kami menunjukkan bahwa kami punya kualitas, dan itu adalah sesuatu yang harus kami ingat terus untuk leg kedua. Kami harus pergi ke sana dengan keyakinan bisa menang,” kata pemain tim nasional Kolombia itu.

Khedira

Keyakinan itu dipertegas pemain bintang Paul Pogba yang mengatakan dirinya tahu cara menyulitkan Bayern.

“Saya pikir kami bermain sangat baik pada babak kedua dan kami tahu sekarang bagaimana menyulitkan Bayern. Kami akan meneruskan ini pada pertandingan berikutnya agar kami bisa tampil maksimal,” ucap Pogba.

Pada leg pertama babak 16 Besar di Juventus Stadium, I Bianconeri tertinggal dua gol lebih dulu dari Bayern Munich sebelum bisa membalikkan keadaan dan memaksakan pertandingan berakhir seri.

Striker Bayern Thomas Mueller mencetak gol pertama dalam laga itu di menit 43. Die Roten berhasil menggandakan keunggulan melalui Arjen Robben pada 10 menit setelah kickoff babak kedua.

Adapun Juventus baru bisa comeback setelah Paulo Dybala menciptakan gol di menit ke-63. Selang 13 menit kemudian Stefano Sturaro yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menyamakan kedudukan usai memaksimalkan assist Alvaro Moratta. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.