Jumat, 29 Oktober 21

Meski Sudah Jadi Tersangka, Polri Belum Tahan Priyono

Meski Sudah Jadi Tersangka, Polri Belum Tahan Priyono
Jakarta, Obsessionnews – Sampai saat ini Polri belum melakukan penahanan terhadap mantan Kepala BP Migas Raden Priyono sebagai tersangka dugaan korupsi Kondensat. Belum melakukan penahanan itu bukan dikarenakan yang bersangkutan sedang sakit.Kepala Badan Reserse Kriminal Polri Komisaris Jenderal Pol. Budi Waseso (Buwas) menyampikan, penahanan Priyono adalah wewenang penyidik

“Itu kan kewenangan penyidik, kalau mempertimbangkan harus ditangkap ya silahkan saja,” ujar Buwas di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Selain itu, Buwas juga enggan terburu-buru menyatakan alasan sakit Priyono itu sebagai upaya mengulur-ulur proses penyidikan.“Saya tidak tahu,” katanya.

Seperti diketahui, Bareskrim Polri memeriksa mantan Kepala BP Migas Raden Priyono sebagai tersangka dugaan korupsi penjualan kondensat bagian negara, Rabu (5/8).

Dalam kasus ini, Bareskrim juga sudah menjerat mantan anak buah Priyono di BP Migas, Djoko Harsono sebagai tersangka. Sedangkan satu tersangka lainnya adalah mantan bos PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) Honggo Wendratno. Hanya saja, saat ini Honggo masih berada di Singapura. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.