Jumat, 24 Mei 19

Meski Mario Akui Kiswinar Anak, Polda Tetap Tunggu Hasil DNA

Meski Mario Akui Kiswinar Anak, Polda Tetap Tunggu Hasil DNA
* Mario Teguh.

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyidik Polda Metro Jaya masih menunggu hasil tes DNA dari motivator Mario Teguh dan Kiswinar di DVI Mabes Polri pada 8 November 2016 lalu, meski Kiswinar telah diakui sebagai anak Mario melalui BAP pada pemeriksaan sebelumnya.

“Hasilnya akan keluar sebulan lagi,” ujar Kepala Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Hermanto di Jakarta, Senin (14/11/2016).

Seperti diketahui, berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskirmum tertanggal 5 Oktober 2016, Ferry Henry Amarhoseya sebagai pengacara Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh.

Mario dilaporkan dugaan pencemaran nama baik dalam pernyataan melalui televisi yang mengatakan Kiswinar bukan putranya dari Aryani.

Dalam sebuah wawancara, Mario menuduh Kiswinar merupakan buah hati Aryani dengan pria lain atau mr x sehingga motivator itu tidak mengaku Kiswinar sebagai anak kandung.

Sejauh ini, Kiswinar mencari pengakuan sebagai anak kandung dari Aryani dan Mario Teguh, namun sang motivator membantah hal itu. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.