Jumat, 22 Oktober 21

Meski Kalah, Putri Indonesia 2015 Asal DKI Tetap Didukung

Meski Kalah, Putri Indonesia 2015 Asal DKI Tetap Didukung

Jakarta, Obsessionnews – Pendukung setia peringkat 10 besar Putri Indonesia 2015 mewakili DKI Jakarta, Stephanie Yoe, tetap memberikan dukungan kepada jagoannya meski tidak berhasil menjadi nomor satu dalam ajang kontes bergengsi kali ini.

“Walaupun hari ini Steph tidak berhasil meraih gelar Puteri Indonesia 2015, kami sebagai pendukung Stephanie Yoe akan tetap bangga karena Steph berhasil menjadi 10 besar di ajang ini,” demikian kata pendukung Stephanie lewat facebook resmi Stephanie Yoe for Miss Universe Indonesia – Puteri Indonesia 2015, Sabtu dini hari (21/2/2015).

Dalam kesempatan yang sama, para pendukung Stephanie Yoe,  juga turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Putri Indonesia 2015 Anindyah Kusuma  Putri wakil Jawa Tengah, Jumat malam, tanggal 20 Februari di Jakarta Convention Center.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada Anindyah K. Putri yang terpilih menjadi Puteri Indonesia 2015, semoga bisa membawa nama baik bagi Indonesia di ajang Miss Universe 2015,” rilis mereka.

Stephanie, kelahiran 17 Juni 1991 yang menamatkan pendidikan di Bachelor Babson College, Boston Amerika Serikat. Saat ini ia berprofesi sebagai pengusaha. Salah satu sosok generasi muda yang cinta Indonesia, memiliki hobbi Musik, Bisnis & Entrepreneurship. Selain memiliki keterampilan menyanyi dan consulting, ia juga pernah memiliki prestasi sebagai Babson Ambassador Of Indonesia.

“Terimakasih atas dukungan Anda untuk Stephanie Yoe! Jangan pernah berhenti memberikan inspirasi bagi Indonesia. Sukses, Stephanie Yoe,! kata rilis kembali. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.