Sabtu, 20 April 24

Meski Kalah di Final, Liverpool Harusnya Bangga

Meski Kalah di Final, Liverpool Harusnya Bangga
Van Dijk menilai Liverpool sudah berjuang bersama sampai final selagi ia tidak ingin menyalahkan kiper Loris Karius.

Bek Virgil van Dijk menyebut Liverpool sudah seharusnya bangga karena tampil di final Liga Champions meski akhirnya kalah 3-1 dari Real Madrid, Minggu (27/5) dini hari WIB tadi.

Di pertandingan yang digelar di Kiev semalam, Madrid mencetak gol terlebih dahulu di awal babak kedua melalui Karim Benzema yang memaksimalkan blunder Loris Karius, sebelum Sadio Mane mampu menyamakan keduduan tak lama berselang berkat antisipasi cepatnya di depan gawang.

Gareth Bale yang masuk sebagai pemain pengganti kemudian membawa Madrid mengembalikan keunggulannya lewat tendangan saltonya setelah satu jam, dan bintang internasional Wales itu mendapatkan gol keduanya lantaran sepakan kerasnya tidak mampu ditangkap Karius.

Kekalahan di final memang terasa menyakitkan, dan itu juga berlaku untuk Van Dijk. Kepada laman resmi UEFA, bek internasional Belanda itu mengatakan: “Ini tentu tidak menyenangkan. Kami menang bersama, kami juga kalah bersama – kami tidak menyalahkan Loris. Semuanya bisa terjadi di laga seperti ini, namun ini sangat mengecewakan.

“Kami harusnya bangga. Semua tim di Inggris ingin berada di posisi kami saat ini. Ini hebat bahwa kami sampai ke final, namun kami sekarang sangat kecewa,” tutupnya.

Menyusul kekalahan dari Madrid, Liverpool dipastikan mengakhiri musim kompetisi kali ini dengan tanpa meraih trofi. (goal.com)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.