Sabtu, 14 Desember 19

Meski Belum Ada yang Lapor, Polisi Tetap Usut Penjambretan di Gunung Sahari

Meski Belum Ada yang Lapor, Polisi Tetap Usut Penjambretan di Gunung Sahari
* Aksi penjambretan di Jl Gunung Sahari, Jakarta Pusat, yang viral. (Foto: youtube)

Jakarta, Obsessionnews.comKepolisian meminta korban penjambretan yang diduga terjadi di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, yang videonya viral untuk melapor kepada petugas Polres Jakarta Pusat. Pasalnya Kepolisian saat ini sedang menyelidiki video yang viral tersebut untuk menangkap para pelaku.

 

 

Kasat Reskrim Polres Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengaku, hingga saat ini polisi belum menerima laporan tentang kasus tersebut dari korban. Maka itu, polisi pun meminta agar korban membuat laporan ke polisi.

Walaupun begitu, anggotanya sudah mengetahui tentang video yang menjadi viral di media sosial. Maka itu, bila memang para pelaku tersebut sudah diketahui identitasnya, polisi bakal segera menciduknya.

“Kita usut lah. Kalau ada, ya kita ambil walaupun belum ada laporan polisi ya,” ujar Marpauan saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (12/11/2019).

Seperti diketahui, aksi penjambretan yang dilakukan saat kondisi arus lalu lintas padat viral di beberapa media sosial. Aksi viral itu diduga diketahui berada di Jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Dalam video yang beredar memperlihatkan dua orang pengendara berboncengan tengah berada di jalur busway, satu pelaku mencoba turun dan menghampiri sebuah mobil yang saat itu kaca depan pengemudi terbuka.

Dalam hitungan detik, pria itu mengambil sesuatu dari dalam tempat duduk pengemudi dan kabur berboncengan. Aksi ini pun sempat menjadi perbincangan dikalangan penguna media sosial. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.