Minggu, 22 Mei 22

Meski Aneh, Dani Alves Akan Bantu Juventus Kalahkan Barcelona

Meski Aneh, Dani Alves Akan Bantu Juventus Kalahkan Barcelona
* Bek sayap Juventus, Dani Alves.

Obsessionnews.com – Jelang big match Juventus versus Barcelona, Rabu dini hari (12/4/2017), wajar jika bek internasional Brasil Dani Alves memiliki perasaan aneh. Pasalnya, bek kanan Juventus itu sebelumnya merupakan bintang El Barca selama 8 tahun.

Meski merasakan hal yang aneh, namun Alves berjanji akan fokus bermain untuk mengalahkan Messi dkk.

“Apakah aneh rasanya harus memakai jersey hitam dan putih? Ya, itu pasti!. Saya bermain dengan tim yang sama, dengan rekan-rekan yang sama selama bertahun-tahun,” kata Alves seperti dilansir laman resmi FIFA.

Bersama I Bianconeri, Alves merasakan bahagia. Ia telah menganggap rekan-rekannya di ruang ganti sebagai keluarga barunya. Oleh karenanya, ia juga merasakan bergairah untuk membantu Juve meraih kemenangan.

“Ini aneh, tapi itulah sepakbola. Saya orang yang sangat gelisah dan ini adalah pengalaman baru yang menggairahkan bagi saya, lebih dari apa pun. Itulah yang saat ini sedang saya rasakan bersama dengan Juve,” sambungnya.

Alves kemudian bercerita saat ia harus ‘terusir’ dari Camp Nou, markas Blaugrana. Menurut eks pemain Sevilla ini, dirinya masih kesal dengan sikap manajemen Barca yang tak lagi menghendakinya menjadi bagian dari klub. Meski demikian, ia mengaku tidak menyesal bergabung dengan Juve.

“Saya sudah merasa tidak nyaman lagi berada di Barca. Mereka berkata: Dani adalah orang yang harus pergi. Saya hanya akan coba untuk melakukannya dan saya mendapatkan kebahagiaan baru di tempat ini,” tandas Alves. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.