Kamis, 25 April 24

Mes Karyawan RM Ampera Ludes Terbakar

Mes Karyawan RM Ampera Ludes Terbakar

Bandung, Obsessionnews Mes karyawan RM Ampera, di Jl. Soekarno Hatta, Mekarwangi, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/2) pukul 05.00 WIB Subuh, ludes terbakar. Juga menghanguskan 12 kios di sekitarnya.

Kios yang terbakar antara lain bengkel las, toko besi, velk dan ban bekas.

Menurut salah seorang pemiliki kios velk dan ban bekas Ujang (35) kebakaran bermula dari bagian belakang kios dan merembet ke bangunan kiosnya dalam waktu yang cukup singkat.

“Kami juga kaget saat itu terbangun api sudah membumbung tinggi dan kami tidak sempat menyelamatkan dagangan”, tegas Ujang terlihat basah kuyup.

Sekitar 15 menit kebakaran berlangsung, 12 unit mobil pemadam kebakaran pun meluncur ke lokasi tersebut dan api dapat dipadamkan sekitar 2 jam kemudian, meski cukup sulit bagi petugas pemadam kebakaran, namun sungai Cidurian yang berada tepat di pinggir lokasi kebakaran, cukup membantu para petugas mengambil air.

Selain petugas yang berusaha memadamkan api, warga sekitar juga ikut memadamkan dengan cara menenteng ember, jolang dan juga alat-alat seadanya untuk dapat memadamkan api lebih secepat.

Sementara itu Tim Resque pemadam kebakaran kota Bandung Totoy Yuhasmana mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kebakaran karena keterangan masih simpang siur, namun sejumlah bangunan dan kios saat ini sudah aman dan api sudah dipadamkan.

“Damkar kota Bandung mengirimkan 10 unit pemadam kebakaran 1 unit pancar dan 1 unit kendaraan komando”, pungkasnya. Akibat kebakaran tersebut selama proses pemadaman berlangsung ruas jalan Soekarno Hatta menuju jalan Lewipanjang kota Bandung mengalami kemacetan sekitar 1 km, sampai berita ini diturunkan para pemilik kios dan pedagang yang kiosnya terbakar masih membersihkan puing-puing dan memilah barang-barang daganganya yang masih bisa dijual.

Dari catatan Obsession News (ON), kebakaran serupa juga pernah menimpa rumah makan tersebut beberapa tahun yang lalu. (Dudy Supriyadikebakaran1)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.