Minggu, 24 Maret 19

Merry Harun Sang ‘Ibu Canon’

Merry Harun Sang ‘Ibu Canon’
* Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun. (foto: Fikar Azmy)

Ketekunan dalam berkarier mengantarkannya menjabat posisi director PT Datascrip. Dia memiliki strategi dan terobosan supaya bisnis tetap eksis dan bertahan di tengah kondisi sesulit apapun, bahkan menjadi market leader.

Jakarta, Obsessionnews.com – Nama Merry Harun barangkali telah dikenal sebagai sang ‘Ibu Canon’. Dia adalah wanita tangguh di balik sukses Canon Indonesia. Sosok yang energik, dinamis, dan tegas ini berhasil membuktikan integritasnya dalam memimpin Divisi Canon di Datascrip.

Wanita yang mengawali kariernya di Datascrip sebagai assistant division manager tahun 1990 ini selalu menargetkan produk-produknya menjadi market leader. Terbukti saat printer Canon sepopuler kamera Canon. Meskipun tren saat ini masyarakat gemar menggunakan kamera smartphone, euforia pasar kamera tak seperti tahun-tahun sebelumnya.

Namun, berdasarkan data riset Canon berbagai sumber, sepanjang tahun 2017 kamera digital Canon kembali berhasil menjadi pemegang pangsa pasar nomor satu kamera digital di Indonesia. Baik di kategori digital compact camera, digital single lens reflex (DSLR) camera, maupun mirrorless interchangeable lens camera (MILC). Canon melalui Datascrip berhasil meraih penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017 untuk kategori kamera digital sebagai Most Popular Digital Camera #NetizenChoice dari Warta Ekonomi.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.