Minggu, 29 Mei 22

Meriahkan HUT RI, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Tawarkan Promo Spesial

Meriahkan HUT RI, THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Tawarkan Promo Spesial
* Salah satu kamar di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa. (Foto: Ist)

Jakarta, obsessionnews.com – THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa menawarkan promo spesial dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia atau HUT RI.

Promo special dengan memberikan diskon 17% ditawarkan oleh Tos.ca Dining and Social Function yang merupakan satu-satunya restoran di THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa.

Promo yang diberi nama Selera Nusantara ini menyajikan berbagai menu rekomendasi Executive Chef THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa, antara lain Iga Bakar, Sop Buntut, Bebek Sangar, Ayam Bakar, Soto Betawi dan Nasi Goreng pilihan.

“Harga yang ditawarkanpun cukup menarik, yaitu mulai dari Rp. 40.000 sampai dengan Rp. 128.00Darwangsa Digital Marketing and Communication Manager THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darwangsa Novia Mulyani dalam keterangan tertulisnya, Selasa (17/8/2021).

THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa tidak hanya menawarkan diskon untuk bersantap, namun ada harga kamar menarik yang ditawarkan yaitu promo menginap dengan paket sarapan, makan siang dan makan malam.

“Promo ini khusus ditawarkan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-76,” ungkap Novia.

Promo all in dengan paket sampai dengan makan malam sengaja dibuat untuk menyesuaikan kondisi saat ini. “Yang mengharuskan kita dapat melakukan segala sesuatu dengan maksimal pada satu tempat,” tambah Novia.

Semua promo yang ditawarkan oleh THE 1O1 Hotel Jakarta Sedayu Darmawangsa ini berlangsung selama bulan Agustus 2021. Informasi lanjut mengenai promonya dapat diperoleh melalui website www.the1o1hotels.com atau dengan memfollow akun resmi sosial media Instagram @the1o1jakarta atau WhatsApp ke nomor 0822 99 789 101. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.