Senin, 4 Juli 22

Meriahkan HUT ke-495 DKI Jakarta Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Jakarta Hajatan di Rasuna

Meriahkan HUT ke-495 DKI Jakarta Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Gelar Jakarta Hajatan di Rasuna
* Acara Jakarta Hajatan di Rasuna. (Foto: Swiss-Belresidences Rasuna)

Obsessionnews.com – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-495 DKI Jakarta, Hotel Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum turut berpartisipasi dalam menggelar acara ‘Jakarta Hajatan di Rasuna’ pada Rabu (22/6/2022), pukul 17:00 hingga 21:00 WIB di area outdoor restoran yang terletak di lantai 1.

Acara ini diselenggarakan sekaligus untuk memperkenalkan fasilitas baru, yang diberi nama Teras Rasuna.

Bekerja sama dengan Lembaga Kebudayaan Betawi (LKB) dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menampilkan tarian tradisional Betawi, pagelaran busana Betawi pertunjukan musik Gambang Kromong, serta Bazar mini UMKM Jakarta seperti Hijasmita, Meysa Manar, Asinan Kartini Ali 21, Sambal Mak Fau, Siomay Dimsum Bang Bewok, Genkina, Artrock Design, Dcraft Indonesia, dan Dapur Mima selama acara berlangsung.

“Pengunjung yang mengenakan busana khas Betawi terbaik juga mendapatkan hadiah dari Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum pada akhir acara,” ujar General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Nurhayati Basir dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/6/2022).

Selain itu, aneka hidangan khas Betawi dengan ornamen-ornamen dekorasi Khas budaya Betawi yang berada di area acara tidak luput dari perhatian pengunjung yang sebagian besar dihadiri oleh pelanggan tetap hotel seperti keluarga Pajokka, serta komunitas lainnya seperti Komunitas Perempuan Berkebaya, Kartini Profesional Indonesia (IKAPRI), dan Motor Besar Club Indonesia (MBC) dan lain-lain.

Menurut dia, dengan diselenggarakannya acara ‘Jakarta Hajatan di Rasuna’ ini, dia berharap dapat memperkenalkan, serta mengingatkan Kembali tentang Budaya Betawi.

“Karena Kebudayaan Betawi ini merupakan salah satu aset bangsa yang harus dijaga, dilestarikan, dan diwariskan terutama untuk generasi-generasi selanjutnya” ucap Nurhayati.

Melalui acara ini, dia juga ingin memperkenalkan fasilitas terbaru Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, yaitu ‘Teras Rasuna’ yang diharapkan dapat menjadi tempat berbagai macam acara, pertemuan, pernikahan, dan lain sebagainya.

“Serta dapat menjadi rekomendasi tempat untuk menikmati secangkir kopi maupun hidangan saat matahari terbenam “ tambah Nurhayati.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International.

Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa. Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serbaguna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial. Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi https://www.swiss-belhotel.com/id-id/swiss-belresidences-rasuna-epicentrum. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.